KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Kuis asah otak.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA Lifestyle – Permainan asah otak atau teka-teki adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kapasitas mental dan keterampilan berpikir lateral, sambil menjaga kekuatan ingatan yang selalu membuatmu sibuk. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kuis tidak selalu membingungkan, banyak juga yang menyenangkan karena menggambarkan sebuah cerita yang akan membuatmu tertawa saat berusaha menemukan solusinya. Yuk, scroll untuk memulai permainannya. 

Kadang-kadang hal tersebut dapat menggugah pikiran ketika kamu tidak mendapatkan jawaban yang benar. Namun, kuis semacam ini tidak akan pernah merugikan kamu. Sudah siap? VIVA punya tantangan menarik buat kamu hari ini. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kuis asah otak.

Photo :
  • Times of India.

Dilansir Times of India, dalam gambar di atas, kamu akan melihat seorang pria duduk di ranjang rumah sakit dengan dua wanita berdiri di sampingnya di kedua sisi. Yang satu nampak berteriak, sementara yang satunya lagi terlihat menangis. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kedua wanita tersebut mengklaim bahwa pria tersebut adalah suami mereka. Sayangnya, sang suami yang baru tersadar dari koma, menderita kehilangan ingatan. Nah, sekarang tugas kamu adalah menemukan jawaban siapa istri sebenarnya dari pria tersebut. Ingat, kamu hanya punya waktu 8 detik untuk menyelesaikan permainan asah otak ini. Sudah siap? Yuk, mulai dari sekarang. 

Permainan asah otak adalah aktivitas menyenangkan yang memungkinkan pikiran kita berpikir out of the box dan menemukan solusi dari tugas yang diberikan. Mereka menggabungkan kesenangan dan mempertajam pikiran kita serta cocok untuk semua umur. 

Memainkan teka-teki dan memikirkannya juga dapat mempertajam proses berpikir dari otak kita. Permainan asah otak dapat membantu meningkatkan daya ingat kita. Bagaimana caranya?

Ada pepatah lama yang mengatakan, ingatan adalah yang utama. Ada beberapa cara di mana seseorang dapat menjaga memori dalam bentuk dan kondisi pria dengan menyelesaikan permainan asah otak dan teka teki setiap hari. Aktivitas ini juga meningkatkan daya ingat dengan memperkuat ikatan antara sel-sel otak kita, sehingga menjaga memori jangka pendek tetap hidup dan sehat. 

Oleh karena itu, terlibat dalam aktivitas yang merangsang kognitif dan pelatihan otak dapat berdampak positif pada bahasa, perhatian, keterampilan penalaran dan memori. Nah, sejauh ini, apakah kamu sudah menemukan jawabannya?

Jika kamu sudah mengetahui jawabannya, selamat. Bagi kamu yang masih kesulitan, jangan khawatir, karena VIVA memiliki jawabannya. Perhatikan gambarnya baik-baik, kamu akan melihat wanita yang menangis mengenakan cincin kawin yang membuktikan bahwa dia adalah istri aslinya. Bagaimana, apakah sama dengan tebakanmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya