Terpopuler: Sayuran dan Buah yang Bisa Buka Sumbatan Jantung hingga Bahaya Kecanduan Onani

ilustrasi sayuran.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA LIFESTYLE – Kanal Lifestyle di VIVAcoid mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari yang mencerminkan gaya hidup modern dan tren terkini. Seperti yang tercermin pada Minggu, 28 Januari 2024. Ada berbagai berita yang menarik perhatian pembaca dari kanal tersebut. Berikut daftarnya:

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

1. Konsumsi 5 Sayuran dan Buah Ini Bisa Buka Sumbatan Jantung

Penyumbatan jantung merupakan kelainan medis rumit yang perlu ditangani oleh profesional atau ahli. Penyakit ini seringkali disebabkan oleh aterosklerosis atau penumpukan plak di arteri. 

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Serat larut yang ditemukan pada sayuran tertentu, telah terbukti dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Sejumlah penelitian menunjukkan, makanan dengan serat larut tinggi dapat membantu menurunkan lipoprotein densitas rendah atau kolesterol jahat

Baca selengkapnya di sini.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

2. Kuis: Orang Bermata Jeli, Bisa Selamatkan Pria Ini dari Ular 

Ilusi optik ini banyak menarik perhatian. Ilusi khusus ini akan menguji ketajaman visual kamu. Siapa pun yang dapat menemukan ular yang tersembunyi dalam gambar, memiliki penglihatan yang tajam. Sudah siap?

Mari kita lihat lebih dekat teka-teki visual ini dan jelajahi ilmu yang ada di baliknya.

Baca di sini.

3. Mertua Tak Suka hingga Minta Suami Menceraikan, Apa yang Dilakukan? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Menikah menjadi sebuah ibadah terlama dalam kehidupan setiap insan. Selam pernikahan itu berlangsung, tidak dipungkiri akan ada kerikil-kerikil kecil yang menghambat bahtera rumah tangga Anda.

Beberapa permasalahan yang sering terjadi di kehidupan pasangan suami istri adalah sikap mertua terhadap menantu yang tidak akur. Bahkan ada beberapa kasus dimana orang tua Anda tidak menyukai pasangan Anda. Tidak hanya orang tua Anda saja, ternyata orang tua pasangan Anda juga tidak menyukai Anda.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

Masturbasi mungkin terdengar tabu di sebagian kalangan masyarakat tanah air. Padahal kenyataannya, aktivitas seksual ini banyak dilakukan oleh pria maupun wanita.

Masturbasi sendiri adalah kegiatan yang dilakukan seseorang guna mendapatkan stimulasi atau rangsangan seksual dengan cara menyentuh area sensitif atau organ intimnya. Dikenal dengan sebutan onani, ini biasanya juga dilakukan sampai mencapai puncak kenikmatan seksual atau orgasme yang ditandai dengan ejakulasi.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya