Tips Diet Rachel Vennya, Bisa Tetap Makan Fast Food

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA –Selain faktor estetik, kelebihan berat badan menjadi penyebab yang dapat meningkatkan risiko berbagai masalah kesehatan, mulai dari gangguan pernapasan hingga penyakit jantung. 

Hari Tanpa Diet Internasional: Tubuh Sehat dengan 3 Kebiasaan Ini Tanpa Harus Diet

Untuk mencegah obesitas dan mendapatkan berat badan ideal, seseorang harus mengontrol aturan makan. Nah, salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan rendah kalori.

Namun, sebagian besar orang beranggapan bahwa makanan sehat identik dengan rasa yang tidak lezat. Padahal, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena makanan yang sehat dan rendah kalori sebenarnya masih bisa diolah menjadi makanan lezat dan menggugah selera.

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

Tapi, bagaimana bagi orang-orang yang tidak punya banyak waktu untuk memasak menu diet yang lezat? Selebgram, Rachel Vennya punya solusinya. Bagaimana caranya? 

Berkolaborasi dengan YellowFit Kitchen, influencer sukses itu turut membantu orang-orang yang ingin berdiet tapi tidak punya banyak waktu untuk memasak. Dia bahkan berani memberi jaminan 100 persen uang kembali jika makanan dirasa tidak enak atau berat badan kamu tidak turun.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Salah satu owner YellowFit, Christopher Aldo, mengatakan, selama ini makanan fast food yang banyak disukai orang seperti ayam goreng, burger, dan pizza, merupakan makanan yang paling dihindari saat berdiet karena mengandung banyak kalori. 

"Dari situ, kami terinspirasi untuk membuat inovasi agar makanan fast food bisa tetap dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang berdiet, yakni dengan membuat versi dietnya yang rendah kalori dan tentunya juga telah disetujui oleh ahli gizi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin 25 Januari 2021. 

Sementara Rachel Vennya, sejak 2018 dia sudah memercayai diet and healthy catering itu karena keluarga dan teman-temannya sudah menjadi pelanggan setia. 

"Sebuah kebanggaan pula bagi kami bahwa seorang influencer besar dan pebisnis sukses seperti Rachel Vennya memercayai kami sebagai salah satu brand makanan sehat favoritnya. Maka dari itu, kami mengajak beliau untuk berkolaborasi membuat menu diet sehat secara eksklusif dalam momen yang langka ini," kata Gregorius Ruben, yang juga merupakan owner YellowFit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya