Ngeri, Pria Ini Rela Ubah Penampilan Agar Terlihat Seperti Iblis

Pria yang Modifikasi Tubuhnya
Pria yang Modifikasi Tubuhnya
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Seorang pria rela memodifikasi tubuhnya agar mirip seperti vampir. Dia adalah Jason Luiz da Silva dari Minas Gerais, Brazil.

Pria berusia 35 tahun itu diketahui selalu ingin memodifikasi tubuhnya saat beranjak dewasa. Jason bahkan tidak ragu untuk menato bola matanya menjadi hitam saat usia 18 tahun agar terlihat mirip dengan karakter favoritnya. Meskipun ada risiko dengan mentato bola mata, Jason tidak pernah ragu untuk melakukannya.

Tidak sampai di situ, pria itu juga memodifikasi lidahnya dengan membelahnya menjadi dua agar terlihat seperti ular. Dia juga tidak ragu untuk melakukan implan porselen pada giginya agar terlihat lebih panjang layaknya gigi vampir.

Dilansir dari laman Dailystar, meski begitu Jason menjelaskan sejumlah prosedur yang dijalaninya agar terlihat seperti saat ini tidaklah mudah. Dia harus menerima rasa sakit yang luar biasa, salah satunya saat dia menjalani tato lidahnya yang baru-baru ini dia torehkan dengan tinta hitam yang memakan waktu selama satu jam.

Tidak hanya rasa sakit, Jason juga harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Untuk mendapatkan tampilannya seperti saat ini, dia harus merogoh kocek sebesar seribu euro atau setara Rp17 juta.

Meski merasakan sakit dan disebut seperti layaknya seorang iblis hal itu tidak membuat Jason berhenti memodifikasi tubuhnya dalam waktu dekat. Dia ingin menjalani operasi untuk mengubah telinganya agar terlihat seperti peri. Jason juga berencana menambahkan implan silikon 3D di bawah kulit lengannya dan menutupi tubuhnya dengan tato lebih banyak.