Ilusi Optik Foto Rumah Ini Bikin Warganet Bingung Hingga Viral

Foto Rumah dengan Ilusi Optik
Sumber :
  • daily star

VIVA – Apakah kamu menyukai ilusi optik? Jika ya, pembahasan ini akan menarik buat kamu. Ya, sebuah foto menunjukkan rumah dengan pola yang membingungkan telah viral di Reddit.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Foto tersebut menunjukkan, bagian luar rumah yang tampak seperti ada ilusi optik yang dibangun pada sisi samping hunian tersebut.

Konon, semakin sering kamu melihat gambar tersebut, itu hanya akan membuatmu bingung dan menggaruk-garuk kepala. Benarkah? 

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

"Ilusi optik ini dibangun di sisi sebuah rumah," tulis sebuah akun di Reddit sambil mengunggah foto rumah tersebut, dilansir Daily Star, Rabu 17 Maret 2021.

Awalnya, rumah itu memang terlihat biasa saja pada pandangan pertama. Tetapi semakin kamu melihatnya, kamu akan menyadari pola dan desainnya yang menyerupai ilusi optik.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Photo :
  • daily star

Sejak dibagikan, gambar rumah yang dibangun dengan menyertakan ilusi optik ini sudah mengumpulkan 6.000 suara positif, dengan lusinan pengguna yang meninggalkan berbagai komentar. 

"Menggaruk kepala. Bingung," kata salah satu akun. "Saya sangat berharap ada pintu kecil yang terbuka di sana," kata yang lain. 

"Dan ketika orang normal memasukkan kepala ke dalamnya, maka terlihat seperti raksasa," ungkap netizen. 

"Ini membuatku Ini membuatku tersandung ... Jadi sepertinya lorong menuju ke rumah, benar? Tapi itu benar-benar hanya dinding yang datar kan?" tanya yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya