Terpopuler: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara, Makna Jaket Naruto yang Dipakai Cawapres Gibran

Gibran Rakabuming Raka Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak minggu ini 22-26 Januari 2024 yang akan membagikan prediksi hubungan asmara dari masing-masing horoskop.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 22 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 Januari 2024:

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

1. Ramalan Zodiak Mingguan 22-26 Januari 2024, Virgo: Nikmati Buah dari Hasil Kesabaran Anda

Ilustrasi pasangan/asmara

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak minggu ini 22-26 Januari 2024 kami akan membagikan prediksi hubungan asmara Anda dan pasangan. Dilansir dari laman Hindustantimes.com, berikut ini terdapat hasil prediksi asmara Anda yang sayang untuk dilewati.

Salah satunya hasil ramalan untuk zodiak Aquarius. Jangan terburu-buru dalam menjalin hubungan, cobalah untuk tidak mendorong terlalu banyak. Izinkan hubungan alami antara Anda dan calon mitra. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Gibran Rakabuming Raka Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Calon wakil presien (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mencuri perhatian netizen dengan penampilannya dalam acara debat putaran kedua. Debat kembali digelar pada Minggu 21 Januari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Wakil dari Prabowo Subianto tersebut terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda yang merupakan warna ikonik timnya. Gibran terlihat rapi dengan kemeja dan celana panjang yang ia kenakan. Namun, ada aksesoris di dada sebelah kirinya yang menuai perhatian. Baca selengkapnya klik di sini.

3. RSUP Fatmawati Perdana Lakukan Transplantasi Ginjal, Usia Pasiennya Masih 20 Tahun

RSUP Fatmawati

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Operasi transplantasi ginjal perdana telah sukses dilaksanakan oleh Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati pada Senin 22 Januari 2024. Pasien transplantasi ginjal (resipien) ini merupakan seorang wanita berusia 20 tahun yang mendapatkan donor (pendonor) dari ibunya sendiri yang berusia 41 tahun.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan secara matang beberapa bulan sebelum operasi dilakukan. Persiapan tersebut diawali dengan pembentukan Tim Transplantasi Organ RSUP Fatmawati yang terdiri dari dokter spesialis berbagai disiplin ilmu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Aneh! Hanya 5 Persen Orang yang Bisa Lihat Harimau Bersembunyi di Antara Anjing

Ilusi optik harimau bersembunyi di antara anjing.

Photo :
  • Times of India.

Ilusi optik memang seringkali mengacaukan pandangan kita. Termasuk ilusi optik yang memperlihatkan gambar beberapa anjing ini. Melihat gambar dari dekat dan seksama adalah tugas pertama buat kamu.

Dalam gambar yang tersaji, ternyata jika diperhatikan dengan seksama, ada harimau yang tersembunyi di antara anjing-anjing tersebut. Apakah kamu bisa menemukannya? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya