4 Tips Terbaik untuk Merayu Pria Impian 

pria dan wanita
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Jadi, Anda melihat pria dan ingin membuatnya terkesan secepat mungkin, tetapi tidak tahu caranya! Sangat wajar untuk tertarik pada seseorang dan menghabiskan hari demi hari mencoba untuk menarik perhatian mereka dan entah bagaimana membuat mereka terkesan. Tapi kecuali Anda tidak tahu tentang dia, merayu dia bisa jadi tugas yang berat.

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Meskipun setiap pria memiliki suka dan tidak suka sendiri, ada beberapa hal yang disukai setiap pria. Jadi kami memiliki empat tips yang dapat Anda ikuti untuk mengesankan pria impian  dan untuk menarik perhatiannya! Dikutip dari Pinkvilla.

Tersenyumlah padanya

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Jika ingin membuatnya tertarik pada Anda dan ingin menarik perhatiannya, cara termudah adalah tersenyum padanya setiap kali dia melihat Anda. Ini adalah cara yang efektif dan tidak menyeramkan untuk memberi tahu dia bahwa Anda tertarik padanya.

Ubah bahasa tubuh Anda di sekitarnya

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Bahasa tubuh tertutup mencakup menyilangkan tangan di depan dada atau terkesan terlalu pendiam dan tegang. Saat berada di dekatnya, ubah bahasa tubuh Anda dengan membuatnya lebih terbuka. 

Mainkan rambut, bersikaplah malu-malu dan bersandar sedikit saat berbicara dengannya untuk memberi tahu dia tentang minat Anda padanya.

Jual mahal

Saat mengikuti dua tip di atas, pastikan untuk tidak terlihat terlalu melekat atau putus asa. Anda ingin memberi tahu dia bahwa Anda ada tetapi tidak membutuhkan. Jadi, sesekali bermainlah keras, biarkan dia yang kemudian mengejar Anda.

Jatuhkan beban emosional

Kita semua bersalah karena memegang banyak ketidakamanan dan kerentanan. Singkirkan beban emosional dan jadilah diri Anda yang percaya diri untuk memberi tahu dia betapa nyaman dan amannya Anda sebagai individu dan untuk menariknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya