Sebagian Tubuh Gadis Ini Hilang, Bikin Netizen Bingung

Ilusi optik bikin sebagian tubuh gadis hilang.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Ilusi optik memang selalu sukses bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Termasuk yang dihadirkan kali ini. Ya, foto seorang anak perempuan membuat warganet berulang kali menggosok-gosok mata karena tidak percaya.

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Seorang ibu mengunggah foto putrinya yang tampak tenggelam ke dalam beton. Foto yang membuat netizen banyak berkomentar ini diunggah di Reddit.

Foto tersebut menunjukkan seorang anak perempuan mengenakan pakaian pink. Dia tengah berada di ruang terbuka dan tampak terjebak ke dalam dinding beton. Anehnya, anak perempuan itu hanya terlihat sebagian, yaitu dari kepala sampai perut hingga membuat banyak netizen bingung.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

"Putriku, di mana sisanya?" tulis sang ibu dalam caption, sambil meminta netizen untuk mencoba melihat lebih dekat ilusi optik ini, dilansir Indian Express, Kamis 20 Mei 2021.

Sementara banyak warganet yang berjuang untuk mencari tahu jawabannya, ada beberapa netizen yang menganggap ilusi optik ini terlalu mudah untuk dipecahkan. Mereka menuliskan pendapatnya lewat kolom komentar.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

"OMG! Terima kasih... ini tidak bisa dipercaya," kata warganet. 

"Oh wow cuma butuh satu menit," ungkap yang lain yang berhasil menemukan jawabannya.

"Dia duduk atau berdiri? tolong bantu," kata netizen bingung. 

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah sudah menemukan jawabannya? Foto tersebut yang juga diunggah ulang di Twitter, berhasil mengumpulkan lebih dari 8 ribu likes di platform media sosial tersebut. 

Jika kamu tidak berhasil menemukan jawabannya, gadis itu sedang berdiri di atas jalan berbatu, di samping dinding batu besar yang mirip sehingga menciptakan efek ilusi optik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya