5 Zodiak Suami Setia, Adakah Pasanganmu?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/master1305

VIVA – Mencari tahu apakah pasangan kamu setia atau tidak bisa dilakukan dengan berbaai cara. Tapi yang paling mudah, bisa dengan mengintip lewat rasi bintangnya atau zodiaknya. 

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Ya, lewat zodiak bisa diketahui, seperti apa karakter dan kepribadian seseorang. Buat kamu yang sedang dalam masa penjajakan mencari suami, gak ada salahnya cek bagaimana sifat dan perangainya lewat zodiak yang dia miliki. Sapa tahu, kamu bisa tahu sebelum maju ke jenjang pernikahan, si dia termasuk calon suami setia atau tidak. 

Mencari pasangan hidup yang setia memang bukan hal yang mudah. Apalagi, jika kamu berniat melakukan seleksi pasangan. Butuh banyak waktu untuk mengenal dan mempelajari sosoknya dari kebiasaannya, bagaimana cara dia memperlakukan orang di sekitar hingga berkenalan dengan keluarga dan teman-temannya. 

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

Nah biar lebih gampang untuk tahu apakah calon suami atau bahkan suami kamu setia atau tidak, yuk cek lewat zodiaknya. 

5 Tipe Zodiak yang Gambarkan Suami Setia

Usai Mutilasi Istrinya, Suami di Ciamis Kumpulkan Potongan Tubuh Korban di Depan Rumah Warga

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Kalau dilihat-lihat, lelaki Taurus memang terkenal sebagai sosok yang selalu mementingkan penampilan. Pria Taurus juga suka terlihat emanrik di hadapan orang lain, cenderung materialis serta suka dengan barang-barang mahal dan branded. Pria Taurus juga dikenal senang tebar pesona. Tapi meski demikian, pria Taurus adalah sosok suami setia. 

Photo :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

Sosok pria Taurus jika berkomitmen akan selalu berusaha menjaga kepercayaan yang diberikan pasangannya sebaik mungkin. Tak cuma itu, pria Taurus juga dikenal royal pada pasangan. Jadi jangan kaget ketika dia mendapat banyak rezeki, tak segan-segan untuk membahagiakan pasangan juga keluarganya dengan kemewahan. 

2. Cancer (21 Juni- 2 Juli)

Selain Taurus, pria Cancer juga terkenal sebagai pria yang setia. Tapi dibandingkan dengan zodiak lain, pria dengan zodiak Cancer masih memiliki pemikiran yang konvensional. Untuk urusan berkeluarga, pikiran dan perasannya terfokus pada seluruh anggota keluarganya. Pria Cancer merupakan lelaku yang layak dipertahankan karena punya tanggung jawab dan dedikasi tinggi pada keluarga. 

Photo :
  • Freepik/halayalex

Pria Cancer tahu apa kewajiban yang harus dilakukan pada istri dan anak-anaknya. Dia bahkan merupakan sosok pria sensitif yang tahu bagaimana perasaan istri dan juga anak-anaknya. Penyayang, perhatian, peduli dan bahkan selalu memikirkan orang-orang yang disayanginya. 

Selain Taurus dan Cancer masih ada zodiak lain yang menandakan pria setia. Zodiak apa saja? Penasaran, yuk klik tautan ini untuk mengetahui jawabannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya