Selain Rp500 Juta, Greysia dan Apriani Terima Ini dari Juragan 99

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Sumber :
  • MS Glow

VIVA – Greysia Polii dan Apriani Rahayu berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga bulu tangkis sektor ganda putri. Berkat keja kerasnya tersebut, Greysia Polii dan Apriani Rahayu mendapat banyak ungkapan terima kasih.

Gilang Juragan99: Duka Tak Terobati Atas Tragedi Kanjuruhan

Salah satunya datang dari pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99. Ia memberikan uang tunai senilai Rp500 juta. Gerysia Polii dan Apriani Rahayu bahkan didapuk jadi brand amabasador salah satu usaha milik Gilang.

"Selain mendapatkan bonus dari @j99corp peraih medali emas olimpiade juga mendapatkan apresiasi dari @msglowbeauty dengan menjadi Brand Ambassador. Terimakasih telah mengharumkan nama bangsa," tulis akun Instagram @juragan_99.

Prabowo Subianto Dinilai Jadi Panutan dan Inspirasi Milenial

Rasa bahagia juga diungkap oleh Greysia Polii. Lewat akun Instagramnya, Greysia mengumumkan hal itu. Mereka ditunjuk jadi brand ambasador bertepatan dengan HUT ke-76 Republik Indonesia.

"Yaps, ini dia jawaban dari postingan aku kemarin. Hari ini, dimana Indonesia berulang tahun Ke-76, dan bertepatan juga dengan resminya aku menjadi Brand Ambasador @msglowbeauty bersama @r.apriyanig
.
Super Happy banget, aku dipercaya untuk bisa mengajak kalian semua untuk maju dan #SaatnyaKitaBersinar
," tulisnya.

Juragan 99 Hibahkan Bus Jenggala untuk Arema FC

Ungkapan serupa ditulis oleh Apriani Rahayu. Ia mengajak warganet untuk tidak mudah menyerah dan terus maju.

"Aku juga mau mengajak kalian semua untuk terus maju, jangan pernah menyerah karena kita semua sudah waktunya untuk #SaatnyaKitaBersinar bersama MSGlow," tulisnya.

Momen Fuji an rayakan ulang tahun

Fuji Kenang Kebaikan Juragan 99-Shandy Purnamasari Saat Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal

Di hadapan Gilang dan Shandy secara langsung, Fuji mengenang masa ketika Bibi Ardiansyah mengungkapkan kekagumannya kepada mereka.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2023