Tawa Lepas Prabowo Subianto Saat Makan Siang Bersama Juragan 99, Arief Muhammad dan Jurnalis

Prabowo Subianto Didampingi Juragan 99 dan Arief Muhammad
Sumber :
  • Partai Gerindra

Jakarta – Prabowo Subianto, memanfaatkan akhir pekannya Minggu kemarin, 25 Juni 2023, untuk berkumpul dengan konten kreator, pengusaha muda, hingga jurnalis dan key opinion leader atau KOL.

Semangat Gotong Royong! Pengusaha Sumbang Rp23 M untuk Timnas Indonesia U-23

Menteri Pertahanan RI di Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 itu, terlihat sangat rileks menikmati kebersamaan tersebut. Bahkan dalam beberapa momentum, nampak Ketua Umum Partai Gerindra itu tertawa lepas. Begitu halnya dengan para jurnalis, pengusaha muda Juragan 99 dan Arief Muhammad.

Prabowo Subianto Makan Siang Dengan Jurnallis, Juragan 99, Arief Muhammad

Photo :
  • Partai Gerindra
Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Makan siang Prabowo dengan media dan key opinion leader (KOL) atau influencer muda, sembari berbincang santai di RM Payakumbuah, Kemang, Jakarta Selatan.

Kehadiran bakal Capres 2024 tersebut disambut tarian Pasambahan. Setelah itu dilanjutkan dengan peresmian pembukaan rumah makan Payakumbuah milik Juragan 99, alias Gilang Widhia Pramana.

Gelora Tolak PKS Gabung KIM, Demokrat Serahkan pada Prabowo

Selain Juragan 99 dan Arief Muhammad yang juga dikenal sebagai konten kreator, beberapa yang ikut seperti pendiri Ternak Uang Felicia Putri Tjiasaka, dan konten kreator Ferry Irwandi.

Prabowo Subianto Makan Siang Dengan Jurnallis, Juragan 99, Arief Muhammad

Photo :
  • Partai Gerindra

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengutarakan rasa bangga dan bahagianya melihat peran anak muda saat ini. Sudah sangat banyak generasi muda, yang berani menjadi pengusaha. Sudah pasti tentu, mereka juga membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak.

“Dalam hal ini saya ingin sampaikan beberapa hal, saya gembira, saya bangga anak anak muda kita punya keberanian sebagai pengusaha. Ini yang kita perlukan. Generasi muda yang optimistis, berani berusaha, tidak hanya foya-foya tapi benar-benar berusaha dengan berinisiatif menciptakan lapangan kerja,” ujar Prabowo, dalam keterangannya.

Perbincangan yang penuh kehangatan itu, semakin menarik dengan sajian makanan RM Payakumbuah Kemang. Berbagai menu masakan Padang disajikan, seperti rendang, ayam pop, dendeng batokok lado hijau, dendeng batakok lado merah, telur barendo, kerupuk kuah gulai, ikan salai, ayam goreng, dan gulai daging cincang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya