Prabowo Subianto Dinilai Jadi Panutan dan Inspirasi Milenial

Prabowo Subianto Didampingi Juragan 99 dan Arief Muhammad
Sumber :
  • Partai Gerindra

Jakarta – Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sudah menjadi panutan hingga inspirasi bagi kawula muda atau milenial. Bahkan, ia juga dinilai menjadi sosok yang memiliki mental tangguh.

Sosok Maria Montessori yang Menginsipirasi Ki Hajar Dewantara dalam Dunia Pendidikan

"Bagaimana Pak Prabowo Subianto meskipun apapun kondisinya mau jatuh berapa kali tetap beliau adalah seorang pejuang yang bermental tangguh bermental juara, jadi jatuh 100 kali, bangkit 1000 kali," ujar Pengusaha Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99 kepada wartawan, Jumat 7 Juli 2023.

"Itu menjadi sebuah inspirasi bagi kita generasi muda," lanjutnya.

Cak Imin Akui Masih Bawa Misi Perubahan: Kalau Enggak Ada, Collaps Kita

Menhan Prabowo Subianto (kanan) dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo (tengah)

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Gilang pun menjelaskan bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu sudah mengajarkan ke kawula muda tentang keteguhan hati leeat daya juangnya yang sangat tinggi. Menurutnya, Prabowo Subianto merupakan contoh suri teladan untuk tidak mudah menyerah dalam kondisi apapun. 

Dukungan Golkar kepada Ijeck untuk Pilkada Sumut tinggi tapi Keputusan Ada di Pusat, Kata Pakar

“Bahwa kita jangan pernah menyerah apapun kondisinya asal kita punya kemauan yang kuat kita pasti akan bisa menemukan secercah cahaya untuk kehidupan lebih baik,” ucap Gilang.

Kemudian, Prabowo pun merupakan sosok yang sudah menjadi inspirasi kaum milenial. Bahkan Prabowo juga merupakan salah satu figur yang harus menjadi kebanggaan rakyat Indonesia di semua kalangan. 

“Pak Prabowo Subianto adalah panutan dan juga inspirasi bagi kita kaum milenial,” kata dia. 

Gilang juga berharap Prabowo Subianto bisa terus memberikan dedikasi terbaik bagi Indonesia. Karena menurutnya, Prabowo Subianto merupakan tokoh nasional yang sangat nasionalis dan menjadi panutan bagi generasi muda saat ini. 

“Harapannya tentu Pak Prabowo Subianto bisa diberikan kesehatan bisa diberikan selalu kelancaran karena Pak Prabowo Subianto adalah salah satu tokoh nasional yang sangat nasionalis yang sangat menjadi panutan buat kita semua," beber Gilang. 

“Harapannya adalah Pak Prabowo Subianto selalu diberikan kemudahan apapun jalannya sehingga bisa terus memberikan kontribusi dan bermanfaat bagi rakyat dan juga bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya