Juragan 99 Hibahkan Bus Jenggala untuk Arema FC

Bus Juragan 99 untuk Arema FC
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

Malang – Mantan Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 resmi memberikan bus sebagai hibah untuk operasional tim. Bus bernama Jenggala ini menjadi kendaraan operasional Arema FC setidaknya dalam dua musim terakhir. 

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Komisaris J99 Corp Sidik Widjanarko menyerahkan bus tim secara langsung ke manajemen di Kantor Arema FC pada Selasa, 4 Juli 2023. Sidik, yang merupakan ayah dari Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa bus kini menjadi tanggungjawab manajemen.

"Kita serahkan sepenuhnya, kini tanggung jawab pada Arema FC,” kata Sidik.

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Sidik mengatakan, bahwa putranya tetap akan memberikan dukungan pada Arema FC melalui J99 Corp. Sebab, sampai saat ini Gilang adalah pemiliki saham 15 persen di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) yang menaungi Arema FC. 

Bus Juragan 99 untuk Arema FC

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Geser Rigen, Juragan 99 Kini Jadi Penawar Tertinggi Vespa Babe Cabita Senilai Rp150 Juta

“Tetap support untuk Arema FC. Saham Gilang masih 15 persen. Kami support disitu,” ujar Sidik. 

Sementara itu, General Manajer Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengaku senang mendapat hibah bus dari Juragan 99. Menurutnya, Gilang terus memberikan dukungan kepada manajemen Singo Edan. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada Mas Gilang dan J99 Corp yang terus memberikan dukungan dan tidak pernah berhenti untuk mencintai Arema FC," tutur Yusrinal. 

Yusrinal mengatakan, bahwa dukungan dari Juragan 99 menjadi motivasi seluruh bagian tim untuk menjalani kompetisi. Apalagi saat ini Arema FC terpaksa harus bermarkas Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Sebab Stadion Kanjuruhan masih direnovasi pasca Tragedi 1 Oktober 2022 lalu. Disisi lain Arema FC juga masih menunggu kesiapan Stadion Gajayana untuk bisa digunakan sebagai home base hingga memenuhi syarat PSSI. 

“Kami rasa ini sangat berarti. Pasca Tragedi Kanjuruhan Arema FC membutuhkan banyak dukungan. Dukungan dari mas Gilang ini adalah sebuah motivasi besar bagi kami. Artinya kami yakin bahwa banyak yang ingin Arema FC kembali bangkit dan berprestasi di sepak bola Indonesia,” kata Yusrinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya