50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Sangat Romantis!

Ilustrasi Ulang Tahun Pacar
Sumber :
  • pinterest.com

VIVA – Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar menjadi salah satu momen paling penting dalam hidup pasanganmu. Tapi, tidak mudah untuk merangkai kata-kata romantis tapi tidak alay untuk seorang pasangan. Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar akan sangat berkesan bila diucapkan dari lubuk hati yang paling dalam.

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Momen ini akan menjadikan kekasihmu semakin merasa senang dan diperhatikan ketika kamu memberikan kata-kata yang romantis. Selain ucapan selamat ulang tahun, kamu juga membuat pesta kejutan bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, atau kolega. Nah, berikut ini ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang paling romantis dikutip dari wishesmsg.com.

Lantas, Bagaimana Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar?

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar yang Paling Romantis

  1. Selamat ulang tahun, cintaku, kamu adalah pahlawanku. Aku mencintaimu!
  2. Selamat ulang tahun, sayang. Aku mencintaimu sekarang dan selamanya, sayang. Nikmati harimu.
  3. kamu adalah cinta dalam hidup aku, dan aku berharap dapat menikmati setiap momen bersama kamu. Selamat ulang tahun untukmu, cintaku. Mengirim pelukan dan ciuman.
  4. Untuk pacarku tersayang, semoga ini menjadi ulang tahun terbaik yang pernah ada. Memiliki tahun yang indah untuk datang. Aku sangat mencintaimu.
  5. Kehadiranmu dalam hidupku lebih dari sebuah anugerah. Kamu membuatku merasa lengkap dan bahagia sepanjang waktu. Salam hangat untuk ulang tahunmu, sayang!
  6. Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan dalam hidupku. Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku!
  7. Kita adalah dua hati, pernah hilang, tetapi kita telah menemukan jalan kembali satu sama lain. Rumah adalah di mana pun kamu berada, dan aku sangat berterima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun raja hatiku.
  8. Sukses, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan adalah milik kamu tahun ini. Menjadi satu tahun lebih tua adalah masalah besar, dan aku senang aku bisa berada di sisi kamu saat kamu tumbuh dewasa, sekarang dan selama di sisa hidup kamu. Terima kasih karena selalu melihat yang terbaik dalam diri aku dan membantu aku melewati yang terburuk.
  9. Sebelum bertemu denganmu, aku lemah, hancur, dan tersesat. Semuanya berubah saat kamu datang. aku merayakan kamu pada hari istimewa ini untuk semua yang telah kamu lakukan, dan terlebih lagi untuk hal-hal yang akan kamu lakukan di masa depan.
  10. Hadiah terbaik yang bisa aku tawarkan kepada kamu adalah kehadiran dan persahabatan aku selama sisa hidup kita. kamu belum mengalami sepenuhnya cinta aku untuk kamu. Selamat ulang tahun, lelakiku.
  11. Selamat Ulang Tahun untuk pria tampan. Aku sangat mencintaimu, dan aku berharap tahun ini adalah yang terbaik untukmu.
  12. Kamu mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu menyimpannya. Bersamamu adalah perasaan terbaik yang pernah ada. Selamat ulang tahun cintaku.
  13. Untuk pria yang menerangi duniaku, semoga kamu tidak pernah berhenti melambung tinggi. Puncaknya hanyalah permulaan. Aku mencintaimu sampai berkeping-keping, sayang.
  14. Aku mencintaimu, aku mencintaimu dan aku akan mencintaimu selamanya. Selamat ulang tahun untuk pria yang kucintai!
  15. Semoga ulang tahunmu membawakanmu kebahagiaan sebanyak yang kau bawakan untukku. Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini.
  16. Selamat Ulang Tahun untuk orang yang mengisi hatiku dengan cinta. Aku sangat mencintaimu!
  17. Terima kasih atas cinta tanpa syarat dan untuk berada di sana ketika aku membutuhkanmu. Selamat Ulang Tahun!
  18. Selamat ulang tahun cintaku. Terima kasih telah menjadi bagian terbaik dari kebahagiaan dan kegembiraanku. aku berharap kebahagiaan kita tidak pernah berakhir.
  19. Selamat ulang tahun cintaku. Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini. Terima kasih telah mencintaiku dengan sepenuh hatimu.
  20. Kehadiran kamu dalam hidup aku memberi tahu aku betapa diberkatinya aku. Kau melengkapi hidupku dengan cintamu. Selamat ulang tahun untukmu, cintaku.
  21. Terima kasih, rajaku, karena selalu memastikan bahwa aku baik-baik saja! Selamat ulang tahun, pacar tersayang.
  22. Mengirimkanmu lautan cinta di hari spesialmu, sayang! Semoga ulang tahun kamu sekeren dan ceria seperti kamu!
  23. Pacar terkasih, semoga ulang tahunmu bahagia. aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada ibumu untuk melahirkan jodohku. Selamat ulang tahun cintaku!
  24. Kamu adalah segalanya bagiku. Hidupku tidak akan lengkap tanpamu. Di hari ulang tahunmu, aku hanya ingin berteriak sekuat tenaga bahwa aku mencintaimu. Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan memberkatimu.
  25. Ketika Tuhan menciptakan kamu, Dia memikirkan aku. aku suka segala sesuatu tentang kamu, dan aku harap ulang tahun kamu sama menakjubkannya dengan kamu, pria sempurna aku.
  26. aku mengucapkan selamat ulang tahun dengan semua cinta, ciuman, dan pelukan hangat aku. Aku sangat mencintaimu!
  27. kamu luar biasa, dan kamu menginspirasi aku setiap hari. Selamat ulang tahun, pasanganku yang cantik!
  28. Selamat ulang tahun, pacar. Semoga kita selalu bersama tidak peduli berapa banyak rintangan yang menghadang kita dan hadapi semuanya dengan berani. aku harap kamu memiliki hari yang luar biasa.
  29. kamu adalah yang paling manis dari semua orang yang pernah aku temui dalam hidup aku. kamu berhak mendapatkan lagu ulang tahun paling merdu di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun!
  30. Hari ini selalu dimaksudkan untuk menjadi cerah dan indah karena cinta dalam hidupku lahir pada hari ini. Selamat ulang tahun untukmu sayang!
  31. aku suka bagaimana kamu membuat aku tertawa, dan setiap hari aku bersamamu hanyalah tkamu kegembiraan. aku harap kamu memiliki hari yang indah di depan hari ini. Selamat ulang tahun sayang.
  32. aku berharap aku bisa meneriakkan suara aku ke seluruh dunia hanya untuk mengumumkan bahwa ulang tahun orang yang sangat istimewa adalah hari ini. Selamat ulang tahun, tampanku. Semoga Tuhan memberkati kamu hari ini dan besok.
  33. Sejak kamu menginjakkan kaki kamu dalam hidup aku, semuanya tampak lebih cerah dan lebih bahagia. kamu adalah pria yang aku cintai dan tidak dapat membayangkan tanpanya. Selamat Ulang Tahun, cintaku yang manis.
  34. kamu adalah orang yang paling menggemaskan di planet ini. kamu membuat hari ini istimewa selamanya dengan memilih untuk lahir pada hari ini. Selamat ulang tahun!
  35. Senyummu selalu membawa kebahagiaan di hatiku. Aku jatuh cinta padamu sejak hari kita bertemu dan aku masih tenggelam di lautan cintamu. Selamat ulang tahun!
  36. Api cinta yang kumiliki untukmu di hatiku abadi. aku lebih dari senang untuk tetap menyala seperti ini. Selamat ulang tahun cintaku!
  37. Angin pagi lebih manis daripada hari lainnya dan burung-burung berkicau seolah ini adalah hari terbaik sepanjang tahun. Tidak heran mengapa kamu lahir pada hari ini.
  38. Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini bagiku selain senyum manismu. Pada hari ini, aku ingin membuatnya lebih besar di wajah kamu. Selamat ulang tahun!
  39. aku ingin memberi tahu kamu bahwa kamu adalah salah satu pencapaian terbesar dalam hidup aku. Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan. Selamat ulang tahun!
  40. Jika kamu tidak ada dalam hidupku, aku tidak akan pernah tahu arti cinta dan kasih sayang yang sebenarnya. Aku mencintaimu untuk semua yang kau berikan padaku. Selamat ulang tahun!
  41. Kamu adalah orang yang membuatku merasa istimewa bahkan ketika aku merasa sedih dan sedih. Aku beruntung memilikimu sebagai pacarku. Selamat ulang tahun!
  42. Kegembiraan terbesar dalam hidupku adalah melihatmu tersenyum. Hari ini adalah hari bagi kamu untuk tersenyum sebanyak yang kamu bisa. Selamat ulang tahun cintaku!
  43. Perasaanku padamu lebih dalam dari lautan. Kata-kata mungkin gagal untuk menggambarkan cintaku padamu, tetapi tindakanku akan selalu membuatmu tahu betapa aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!
  44. kamu adalah orang paling baik yang pernah aku temui dalam hidup aku, dan itu membuat aku sangat senang memiliki kamu dalam hidup aku sebagai konstanta. Selamat ulang tahun sayang. Semoga diberi kesehatan, kekayaan, dan kemakmuran.
  45. Semoga ulang tahunmu sama spektakulernya denganmu, sayang. Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini. Terima kasih telah membuatku jatuh cinta padamu setiap hari. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku!
  46. Banyak kebahagiaan kembali hari ini, pacarku yang tampan. kamu membawa kegembiraan dan kepositifan ke mana pun kamu pergi. aku suka bagaimana kamu membawa kepuasan dan sensasi dalam hidup aku dan membuat aku kagum! Aku adalah pacar paling bahagia yang hidup karena aku memilikimu. Selamat ulang tahun, sayang.
  47. Selamat ulang tahun, celana pintarku. aku ingin membuat kamu merasa hebat di hari istimewa ini karena kamu istimewa bagi aku. aku harap kamu mendapatkan semua kesempatan untuk membuktikan nilai kamu kepada dunia. Aku akan selalu mencintaimu ke bulan dan kembali!
  48. Selamat ulang tahun untuk suamiku, cintaku. Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini. aku suka bagaimana kamu menggambarkan cinta, kasih sayang, kejujuran, dan kebijaksanaan dalam setiap hubungan. Aku mencintaimu lebih dari kemarin, tapi kurang dari besok! Mengirimkanmu pelukan dan ciuman, sayang.
  49. kamu memiliki tempat yang sangat istimewa di hati aku. kamu adalah satu-satunya orang yang aku cintai dengan tulus dan gila. Tanpamu, hidupku akan kosong dan tidak berarti. Aku mencintaimu karena mencintaiku seperti aku ingin dicintai. Selamat ulang tahun!
  50. Kamu adalah tipe pacar yang diimpikan setiap gadis. aku hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberi aku hadiah cinta yang begitu indah. Aku ingin kamu tahu bahwa aku akan mencintaimu selama aku hidup di dunia ini. Selamat ulang tahun!
  51. Aku mencoba menemukan kata-kata untuk mengatakan betapa aku mencintaimu tetapi akhirnya menyadari bahwa cintaku padamu terlalu dalam untuk diungkapkan dengan kata-kata. Aku memiliki jenis cinta untukmu yang abadi dan tidak pudar. Selamat ulang tahun cintaku!
  52. Sayang, di hari istimewa ini, aku hanya ingin mengatakan bahwa kamu membuatku lebih bahagia dan lebih ceria. kamu benar-benar luar biasa luar dan dalam. Dengan sepenuh hati, aku mengirimi kamu harapan terhangat di hari ulang tahun kamu. Sangat mencintaimu.
  53. Bagaimana aku cukup beruntung untuk memanggil kamu milik aku! Tentu saja, kamu adalah harta aku yang paling berharga. Selamat ulang tahun, cinta dalam hidupku. Berdoalah untuk semua yang diinginkan hatimu! Aku mencintaimu sayang. Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini.
  54. Pada hari ini, Tuhan mengirimkan ciptaan-Nya yang paling indah di bumi ini. aku benar-benar merasa begitu istimewa bahwa aku telah menjadi bagian dari kamu. aku ingin berterima kasih kepada Tuhan pada hari ini untuk berkat ini. Selamat ulang tahun!
  55. Ulang tahun kamu layak mendapatkan perayaan termegah dari semuanya. aku ingin membeli semua permen dari toko dan mengambil semua bunga dari taman untuk kamu. aku berharap kamu hari yang indah hari ini. Selamat ulang tahun!
  56. Berteriak Selamat Ulang Tahun untuk cinta dalam hidupku, aku tidak bisa meminta pacar yang lebih baik! Terima kasih telah membuat aku tersenyum bahkan di hari-hari aku yang paling rentan. aku sangat senang kamu dibawa ke dalam hidup aku! Aku mencintaimu selalu dan selamanya.
Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi
Supri FX

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Saat dihubungi baru-baru ini, Supri FX menjelaskan bahwa lagu ini merupakan ungkapan cinta yang ia dedikasikan secara khusus untuk sang istri.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024