Gelar Donasi, Deretan Selebriti Beri Apresiasi pada Nakes COVID-19

KolaborAKSI lelang kebaikan bersama public figure donasi bantu Nakes COVID-19
Sumber :
  • ist

VIVA – Deretan selebriti dan public figure Tanah Air seperti Uya Kuya, Arnold Poernomo, Baskara Putra, Alipjon, Jejouw, Sidney Mohede, dan Nanda Ivens menuntaskan kampanye Lelang Kebaikan yang berkolaborasi dengan Tokocrypto melalui inisiatif TokoCare.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Lelang amal yang bekerjasama dengan BenihBaik.com ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp76.600.015 Donasi yang terkumpul ini akan diserahkan kepada para tenaga kesehatan (nakes) di area DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kampanye Lelang Kebaikan ini merupakan rangkaian lelang melalui media sosial Tokocrypto, dimana para public figure melelang barang - barang favorit milik mereka kepada publik dan Tokonauts (re: komunitas Tokocrypto).

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Dana yang terkumpul disalurkan melalui platform crowdfunding BenihBaik pada periode 29 Juli-4 Oktober 2021.

“Penanggulangan COVID-19 di Indonesia merupakan salah satu yang menjadi perhatian kami saat memulai program TokoCare. Harapannya, donasi ini bisa menjadi bentuk apresiasi kami atas semangat dan kerja keras mereka membantu penyembuhan masyarakat Indonesia,” ujar Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrytpto.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Donasi yang dikumpulkan dari kegiatan Lelang Kebaikan ini akan dibagikan dalam bentuk paket kesehatan untuk nakes yang dibagikan pada 15 - 17 Oktober 2021.

Beberapa rumah sakit yang menjadi sasaran distribusi antara lain RS Cendana Jakarta, RSUD 45 Kabupaten Kuningan, RSK Ngesti Waluyo, RS Sinar Kasih, RS Baptis Kediri, dan RS Darurat COVID-19 Kili Suci.

Andy F Noya, CEO dan founder BenihBaik.com menambahkan pihaknya mengapresiasi dan mendukung Tokocrypto melalui inisiatif TokoCare dan bersama-sama memberikan apresiasi bagi para nakes di beberapa daerah Indonesia.

“Penanggulangan COVID-19 di Indonesia bisa terlaksana dengan baik dan cepat jika kita mengedepankan gotong royong, serta memberikan dukungan yang merata kepada para garda depan di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Andy F Noya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya