Kisah Mati Suri Menyeramkan, Lihat Neraka Pendosa Dihujam Kemaluannya

Ilustrasi mati suri.
Sumber :
  • Scientificamerican

VIVA – Mati suri bagi sebagian besar masyarakat sulit mempercayai kondisi tersebut, bahkan sempat dianggap mitos belaka. Faktanya, perempuan bernama Aslina pernah mengalami pengalaman spiritual tersebut dengan perasaan bercampur aduk hingga mengaku melihat neraka. Seperti apa kisahnya?

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Dalam kanal youtube Hidayah Al Islam, Aslina sempat berbincang di acara Kick Andy. Awalnya, Aslina menyebut bahwa ia mengalami sakit yang membuatnya dibawa ke ruang ICU dalam keadaan tak sadarkan diri. Namun, ia malah menghadapi pengalaman spiritual alias mati suri.

Kala itu, Aslina mengaku menjadi ruh yang harus keluar dari jasadnya. Ia bahkan bisa melihat jasadnya sendiri yang terbaring di ranjang rumah sakit. Saat ruhnya direnggut, Aslina mengaku mengalami sakit luar biasa.

20 Kata-Kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Pendidikan Nasional

"Rasa dada sesak sakitnya seperti ditusuk ditendang. Seperti kulit binatang dikuliti. Terus di dada terasa sesak. Setelah itu, paman saya mengajar saya. Mengucap kalimat toyyibah, mengucap kalimat syahadat," ungkapnya.

Ruh Aslina pun dibawa oleh dua malaikat dan bertemu dengan mendiang ayahnya. Di saat itu, Aslina diajak berbincang oleh ayahnya yang heran dengan keberadaannya di sini dan memintanya untuk pulang.

Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024, Astra Ajak Generasi Muda Berkarya untuk Masyarakat

"Sempet ngobrol sama ayah. Ayah saya bilang, kenapa ke sini? Pulanglah, kasihan ibumu. Saya jawab, tidak ayah janjiku sama Allah sudah sampai. Ayah saya menangis," jelasnya menirukan percakapan saat itu.

Menurut Aslina, sosok malaikat tersebut seperti pria dengan rupa yang sama semua, berpakaian ihram dengan memakai selendang. Setelahnya, Aslina diberi sejumlah pertanyaan yakni Siapa Tuhanmu, Siapa Pemimpinmu, Mana Kiblatmu, Siapa Orangtuamu dan Mahrammu.

"Siapa Tuhanmu? Ruh saya menjawab tuhanku Allah. Pemimpinku adalah nabi Muhammad. Kiblatku adalah ka'bah. Siapa orangtua dan mahrammu. Saya diperjalankan, setelah itu kedua malaikat membawa saya ke suatu tempat, menuju kursi, empuk, cantik. Di sebelah kanan saya tiba-tiba berwujud seorang perempuan mengaku amal. 'Saya akan menemamimu sampai yaumul akhir'," jelasnya.

Awalnya, Aslina hanya diperlihatkan suasana menyenangkan dengan kerumunan perempuan muslimah yang sedang bersenda gurau dan saling menyapa. Namun setelahnya, ia dibawa ke tempat untuk melihat dosa-dosa besar seperti di neraka. Ada empat kondisi mengerikan yang ia lihat.

"Ada seorang laki-laki memikul besi di bahunya, beratnya berton kali ya. Dia jalan nggak sampai-sampai, sampai berlumuran nanah, darah? Bajunya sobek. Ruh saya disaksikan oleh amal, saya tanya ke amal dosa apa yang dilakukan manusia di dunia, sewaktu di dunia dia ini adalah menyantet orang sehingga dia jalan nggak sampai-sampai di yaumul akhir," imbuhnya.

"Kedua, ada laki-laki saling bunuh. Dia adalah seorang pembunuh hingga dia nggak mau bertanggungjawab pada yang dibunuhnya," tambah Aslina.

"Ketiga, seorang laki-laki ini dihujam kemaluannya pakai besi panas, timah panas hingga menembus. Ruh saya bilang ke amal, dosa apa yang dilakukan manusia ini, amal saya bilang manusia ini seorang pezinah," bebernya.

"Setelahnya saya lihat ada laki-laki dililit rotan hingga kulit dan dagingnya lepas. Amal menjawab bahwa itu manusia tidak pernah sholat hingga waktu matinya dia nggak mengucapkan syahadat," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya