Catat! Ini 7 Tips Sukses Menghadapi Malam Pertama yang Bergairah

Tips sukses menghadapi malam pertama
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tips sukses mengHadapi malam pertama sudah semestinya diketahui oleh semua orang termasuk pria atau wanita supaya tidak ‘kaget’. Sejak dulu, malam pertama dianggap sebagai malam yang sangat penting untuk pasangan yang baru menikah. Cerita mengenai malam pertama pun bermacam-macam dan beredar di masyarakat, mulai dari yang lucu, menggemaskan, sampai mengecewakan. Pasangan yang baru menikah tentunya menginginkan malam pertama meninggalkan kesan yang sangat spesial, tapi banyak pula yang berkespektasi terlalu tinggi.

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

Untuk seorang suami, malam pertama adalah salah satu ajang pembuktian dari kasih sayang di masa-masa awal pernikahan. Bila tidak dipersiapkan dengan baik, malam pertama bisa saja menjadi malapetaka yang merusak hubungan kamu dengan istri ke depan. Banyaknya tuntutan dan juga ketegangan di malam pertama, tak jarang membuat malam ini menjadi banyak kesulitan sampai kegagalan untuk beberapa pasangan. Nah, supaya hal tersebut tidak terjadi, simak ulasan mengenai tips sukses menghadapi malam pertama yang disadur dari Times of India.

Lantas, Bagaimana Tips Sukses Menghadapi Malam Pertama?

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Tips agar Malam Pertama Berkesan

1. Tidak Masalah Menunda Malam Pertama

malam pertama

Photo :
  • U-Report
Malam Pertama Harus Berkesan, Lakukan Ini Biar Gak Canggung di Ranjang

Menunda berhubungan suami istri di malam pertama bukanlah sesuatu yang tabu. Sebab, ketika mempersiapkan dan menjalani berbagai susunan acara pernikahan mungkin saja akan membuat kamu dan pasangan kelelahan. Bila demikian, tidak masalah bila kamu dan pasangan ingin menunda berhubungan malam pertama. Kamu bisa menghabiskan malam pertama dengan beristirahat melepas lelah. Sebab, di hari pertama pernikahan pastinya sanak saudara akan berkumpul, jadi tidak ada salahnya bila kamu ingin menghabiskan waktu bersama mereka yang jarang terjadi di hari-hari biasa.

2. Jangan Biarkan Imajinasi Mengintimidasi

Pria malas berhubungan badan dengan istrinya

Photo :
  • U-Report

Cerita tentang malam pertama sering dikisahkan dengan berlebih-lebihan, sehingga membuat seseorang ketakutan. Apalagi jika kamu memperoleh referensi dari film atau novel. Padahal, malam pertama tidak semenakutkan apa yang ada di dalam bayangan kamu. Karena, setiap pasangan mempunyai ciri khas masing-masing dalam menjalankan malam pertama. Jadi, jangan sampai imajinasi kamu berhasil menguasai pikiran sampai membuat minder terhadap pasangan, baik untuk laki-laki maupun perempuan.

3. Tetap Tenang

Ilustrasi pasangan suami istri berhubungan intim.

Photo :
  • U-Report

tips sukses menghadapi malam pertama selanjutnya adalah dengan tetap tenang. Pada malam pertama, perasaan kamu mungkin campur aduk karena merasa tegang dan cemas. Dianjurkan untuk tetap bersikap tenang, sebab perasaan negatif tak akan membuat keadaan menjadi lebih baik. Bahkan, bisa saja membuat semakin runyam. Merasa canggung memanglah hal biasa, bukan hanya kamu, tapi pasangan pun akan merasa demikian. Bersikap tenang dan menikmati suasana adalah cara terbaik untuk melewati malam pertama.

4. Jangan Lupa untuk Makan

Ilustrasi pasangan suami istri berhubungan intim.

Photo :
  • U-Report

Beredar anggapan bahwa seorang pengantin wanita harus mengeluarkan darah saat malam pertama tidak selalu benar. Faktanya, beberapa wanita mungkin saja berdarah ketika berhubungan pertama kali di malam pertama, tapi beberapa wanita lainnya belum tentu. Hal ini karena selaput dara pada perempuan sangat rentan robek sebelum malam pertama. Kondisi tersebut bisa saja dikarenakan oleh beberapa faktor seperti aktivitas fisik atau berolahraga berat yang pernah dilakukan.

6. Gunakan Pakaian Tidur yang Seksi dan Sediakan Pelumas

Ilustrasi baju tidur/piyama.

Photo :
  • Pexels/cottonbro

Pakaian atau baju tidur yang seksi akan menggairahkan pasangan yang cocok dikenakan saat malam pertama. Kebanyakan dari suami sangat menyukai bila pasangannya berpakaian seksi ketika di atas ranjang. Hal ini juga akan membantu untuk menggairahkan kamu dan pasangan.

Selain itu, menyiapkan pelumas juga bisa sangat membantu untuk tips sukses menghadapi malam pertama. Ketika dalam kondisi canggung, cemas, atau malu, kamu mungkin tidak akan mendapatkan rangsangan yang cukup. Cairan ini bermanfaat untuk memudahkan pengalaman kamu dan pasangan.

7. Jangan Khawatir Kalau Tidak Orgasme

Orgasme.

Photo :
  • Medical News Today

Mencapai titik orgasme ketika berhubungan suami istri bukanlah hal yang mudah. Bahkan, banyak orang yang berpengalaman pun tidak bisa merasakannya. Oleh sebab itu, kamu tidak usah khawatir berlebihan di malam pertama bila tidak sampai pada titik orgasme. Terdapat banyak faktor pasangan tidak orgasme. Sabarlah, karena kamu hanya memerlukan waktu untuk mencapai titik tersebut.

8. Tidak Usah Minder

Ilustrasi wanita minder.

Photo :
  • U-Report

Bila kamu dan pasangan baru melakukan hubungan untuk pertama kalinya, hal yang konyol mungkin saja bisa terjadi. Tapi, kamu tidak usah ambil pusing, karena bila kamu semakin mengkhawatirkannya, maka akan semakin sulit untuk menikmatinya. Jadi, apa saja yang terjadi, biarlah terjadi.

9. Berendam Bersama

berendam rumput laut

Photo :
  • daily mail

Selain itu, bila kamu sudah selesai berhubungan badan dengan pasangan, rencanakan untuk mandi bersama sambil berendam. Bila kamu tidak mempunyai kamar mandi dengan bak mandi untuk berendam. Menginap di hotel adalah jawabannya. Pertimbangkan juga untuk menaburkan kelopak mawar, membuat lilis, dan mengunakan minyak pijat, dan spoons untuk saling membasuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya