Kuis: Tebak, Siapa Istri Sebenarnya dari Pria Ini?

Kuis tebak gambar.
Sumber :
  • Brightside

VIVA – Teka-teki adalah cara yang baik untuk menjaga otak kamu tetap sehat dan tajam, karena mendorong seseorang untuk terus berpikir dan menganalisis sesuatu.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Memecahkan teka-teki, kuis, asah otak dan permainan sejenis lainnya, juga dapat membantu mempertajam ingatan, khususnya ingatan dalam jangka pendek. 

Jadi, jangan ragu untuk selalu mengikuti permainan asah otak, termasuk yang VIVA hadirkan kali ini, Senin 3 Januari 2022. 

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Dilansir dari Bright Side, Senin, 3 Januari 2022, dalam gambar ada dua wanita bernama Rachel dan Sarah yang nampak kembar identik. Keduanya memperebutkan seorang pria yang merupakan suami dari salah satu wanita itu. 

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Di belakang mereka juga terpampang foto pernikahan si pria dengan salah satu dari wanita itu. Nah, pertanyaannya, di antara Rachel dan Sarah, siapakah istri sebenarnya dari pria itu? 

Untuk memudahkanmu menjawab, perhatikan secara detail ciri-ciri dua wanita itu dengan foto pernikahan yang dipajang. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. 

Nah, sejauh ini apakah kamu sudah berhasil menemukan jawabannya? Untuk mengetahui jawaban yang benar, bisa diketahui melalui gambar di bawah ini. 

Ya, jawabannya adalah Rachel. Jika kamu membandingkannya dengan foto, tato milik Rachel memiliki sisi yang sama dengan foto pernikahan yang dipajang, yaitu sebelah kanan. Sementara Sarah, memiliki tato di lengan sebelah kiri. 

Siapa saja yang menjawab dengan benar? Ya, buat kamu yang masih belum mampu menyelesaikan teka-teki ini dengan baik, jangan sedih. Nantikan kuis atau teka-teki yang VIVA hadirkan berikutnya, ya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya