Kuis! Temukan Huruf yang Berbeda dalam 5 Detik

Tebak Gambar
Sumber :
  • bright side

VIVA – Kaligrafi adalah salah satu cara yang bagus untuk memperindah tulisan tangan kita. Namun, meskipun kaligrafi tulisannya nampak mencolok dan indah, itu juga bisa sangat membingungkan untuk dilihat. Tidak percaya? 

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Kali ini, VIVA akan menghadirkan kuis yang menuntut kejelian dan ketelitianmu dalam mencari sesuatu. Namun, kamu juga dituntut untuk cepat dalam menjawabnya. 

Dilansir Bright Side, Kamis 13 Januari 2022, dalam gambar berikut, meski semua huruf nampak sama, VIVA menyembunyikan satu huruf yang berbeda dari yang lain. Tugas kamu adalah, temukan satu huruf berbeda tersebut. Sudah siap?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Perhatikan baik-baik gambar yang berisi tulisan tersebut. Tantangan kaligrafi ini dibuat untuk menguji penglihatan kamu. Apakah kamu bisa menemukan huruf yang berbeda dengan waktu yang ditentukan?

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Ya, sama seperti tubuh, mata juga perlu berolahraga. Melakukan olahraga mata, dapat membantu mencegah mata kering dan penglihatan kabur. 

Selain itu, cara ini juga dapat bantu mengencangkan otot-otot mata dan membantu mengurangi ketegangan mata serta membuatnya berfungsi secara lebih efisien. 

Dengan mengikuti kuis ini, akan menguji penglihatanmu dan memberi mata kamu latihan yang tepat. Nah, sejauh ini apakah kamu sudah berhasil menemukan jawabannya? 

Ya, jawabannya adalah huruf 'D' yang tersembunyi di antara huruf 'H'. Huruf 'D' tersebut terletak pada kolom nomor 3. Bagaimana, kali ini benarkah jawabanmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya