Rumah Kiai Punya Tempat Ibadah 5 Agama, Gejala Omicron pada Anak

Rumah Kiai Ali Mursyid di Madiun, Jawa Timur
Sumber :
  • YouTube KANGMAS RAGIL

VIVA – Rumah Kiai Madiun yang punya tempat ibadah lima agama viral dan menjadi berita Lifestyle terpopuler sepanjang Kamis, 13 Januari 2022. Selain itu, berita tentang gejala baru COVID-19 varian Omicron pada anak juga tak kalah menjadi sorotan pembaca.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Simak daftar artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. Viral! 7 Potret Rumah Kiai Madiun yang Miliki Tempat Ibadah 5 Agama

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Rumah Kiai Ali Mursyid di Madiun, Jawa Timur

Photo :
  • YouTube KANGMAS RAGIL

Rumah Kiai Ali Mursyid di Madiun, Jawa Timur saat ini tengah menjadi perbincangan warganet lantaran memiliki hal menarik dan unik yakni terdapat lima tempat ibadah dari lima agama. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kelima rumah ibadah tersebut diantaranya adalah musala, gereja, vihara, pura dan klenteng. Rumah alm Kiai Ali Mursyid tersebut berada di Desa Bulakrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Takut Anaknya Masuk Neraka, Ibu Tentang Casky Jadi Mualaf

Casky, bule mualaf asal Amerika Serikat.

Photo :
  • YouTube Osmanli Media

Casky, seorang pemuda asal Amerika Serikat mengaku senang karena telah memeluk Islam. Namun, dia juga merasa sedih mengetahui respons sang ibu ketika tahu dirinya menjadi mualaf. 

Meski bule tersebut berasal dari keluarga yang tidak religius, namun sang ibu tetap menentang keputusannya untuk memeluk Islam. Ibunya mengatakan, dia tidak ingin anaknya masuk neraka karena memeluk Islam.

Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Pesta Paling Bejat di Dunia, Ada yang Sampai Memakan Korban

Pesta Sang Kaisar Nero

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ada beberapa pesta paling bejat di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh masyarakat. Hal ini karena kejadian tersebut terjadi di zaman kuno atau ribuan tahun yang lalu. Pesta sendiri memang identik dengan sesuatu yang menyenangkan, tapi di zaman sekarang pesta harus memenuhi aturan supaya tidak sampai berurusan dengan pihak berwenang. 

Zaman kuno mungkin saja belum ada aturan ketat seperti sekarang, jadi mereka merayakan pesta yang sangat bejat dan nyeleneh sampai mengakibatkan kekacauan. Nah, menyadur dari History, berikut adalah ulasan mengenai pesta paling bejat di dunia. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Waspada, Gejala Baru Omicron yang Tak Biasa pada Anak

Ilustrasi anak pakai masker.

Photo :
  • Freepik/our-team

Anak-anak berusia lebih muda yang terinfeksi COVID-19 varian Omicron rupanya rentan mengembangkan gejala yang tak biasa dialami pasien. Hal itu terlihat dari kondisi sejumlah anak yang mengalami batuk secara terus menerus. 

Dilansir dari laman The Sun, Rabu, 12 Januari 2022, sejumlah anak balita yang terjangkit varian tersebut tampaknya menderita batuk parah. Ini adalah jenis batuk yang biasanya dikaitkan dengan croup. yakni yang terdengar seperti suara gonggongan yang keras.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pulau Dajjal Ada di Negara Ini? 10 Fakta Unik Negara Yaman di Jazirah

Kepulauan Socotra, Yaman

Photo :
  • britannica.com

Sebuah negara berdaulat di Semenanjung Arab, Yaman adalah negara dengan banyak harta budaya dan sejarah. Meskipun negara itu menderita banyak masalah ekonomi, politik, dan sosial, itu adalah salah satu negara Arab terkaya di masa lalu. 

Berikut beberapa fakta tentang negara yang mengingatkan kita pada kejayaan bangsa di masa lalu, serta ada pulau Dajjal di Negara Yaman:

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya