10 Ide Kado Valentine Anti-Mainstream, Nomor 8 Auto Jadi Crazy Rich

Valentine day.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tinggal hitungan hari, sebagian masyarakat dunia merayakan Hari Raya Valentine 2022. Hari kasih sayang tersebut diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Biasanya hari kasih sayang dijalankan oleh pasangan sejoli yang sedang kasmaran. Tak dimungkiri, pasangan suami-istri juga kerap melakukannya.

Tak hanya itu, ada juga seorang ibu yang memberikan kado sebagai hadiah hari kasih sayang kepada anaknya dan sebaliknya. Nah, kira-kira apa saja ya kado yang cocok Anda berikan kepada yang tercinta di tanggal 14 Februari nanti?

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

1. Tiket Jalan-jalan

Tiket jalan-jalan sangat bisa dijadikan kado hari Valentine. Ya, jenis kado ini memang jarang diberikan karena tentu membutuhkan dana yang tak sedikit.

Crazy Rich PIK Helena Lim Jadi Tersangka Korupsi Timah, Langsung Ditahan

Jika Anda punya buajet lebih, tentu destinasi wisata di negeri seberang bisa menjadi pilihan hadiah. Namun, destinasi lokal pun tak jadi masalah.

Tiket jalan-jalan ke lokasi Instagramable juga bisa, lho. Anda bisa mengabadikan momen hari kasih sayang di lokasi yang tak biasa. Misalnya untuk kawasan Jakarta, Anda bisa mengajak ke Museum Modern and Contemporary Art in Nusantara (MACAN) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

2. Tiket Menginap Staycation

Tiket menginap di hotel atau villa juga dapat menjadi pilihan sebagai kado Valentine. Saat ini staycation memang menjadi kegiatan yang menyenangkan di kala pandemi melanda.

Misalnya, Anda bisa memilih villa yang adem dan romantis di kawasan Bogor atau Sukabumi. Dengan suasana yang jauh dari hiruk pikuk, kamu dan si pujaan hati bakal makin bahagia merayakannya berdua di sebuah lokasi yang menyejukkan hati dan pikiran.

3. Candle Light Dinner

Tak mau repot? Makan malam bersama atau candle light dinner di sebuah hotel atau restoran private dapat menjadi pilihan.

Kamu dan si pujaan hati cukup memakai pakaian yang rapi dan anggun, hidangan makan malam romantis tinggal santap saja dengan ditemani alunan musik Jazz. Jangan lupa ya obrolannya juga harus yang hangat dan menggembirakan pasanganmu.

4. Perhiasan

Perhiasan emas dan berlian juga sering dijadikan sebagai hadiah saat hari kasih sayang. Bujetnya tentu tak sedikit karena mengingat kedua barang ini menghabiskan biaya jutaan hingga puluhan juta rupiah.

5 Smartphone

Lagi musim iPhone 13 Pro Max dan juga Samsung Z Fold yang harganya di atas Rp20 juta. Tapi tak dipungkiri, kedua smartphone ini bisa banget buat jadi kado Valentine kalau Anda punya dana yang lebih.

6. Shopping Sepuasnya

Nah, ini idaman setiap kaum hawa, lho. Tak hanya di saat hari Valentine, tapi juga hari-hari biasanya. Dibatasin nggak nih pasanganmu untuk belanja sepuasnya? Jangan sampai rekening jebol ya, guys meski di tengah hari kasih sayang.

7. Barang branded

Barang branded seperti Hermes, Gucci dan Christian Dior serta Louis Vuitton menjadi pilihan kado bagi Anda yang seorang crazy rich. Hal ini dikarenakan barang-barang tersebut harganya mencapai puluhan hingga miliaran rupiah.

Namanya juga hari kasih sayang, tak ada salah jika Anda punya dana lebih apalagi untuk si pujaan hati. Jangan lupa belinya yang asli ya, jangan yang palsu atau replika.

8. Mobil Supercar

Pasangan mana yang tak bahagia bahkan bisa kelojotan kalau dihadiahi supercar. Tapi Anda harus siapkan dana lebih dari Rp 3 miliar, lho kalau ingin membelikan mobil seperti Lamborghini Aventador.

9. Boneka

Boneka jadi pilihan kado hari kasih sayang yang sudah biasa. Harganya relatif murah mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah kalau belinya di Teddy House dengan ukuran yang besar.

10. Saham

Saham tak hanya jadi kado pernikahan atau mahar saat menikah. Hari Valentine bisa banget dijadikan momen ketika Anda memberikan saham kepada si pujaan hati. Wah, sultan banget ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya