Ngeri, 4 Zodiak Ini Paling Menakutkan saat Marah

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Pernahkah kamu menemukan orang yang apabila marah sampai membuatmu bergetar dan jantungmu berdebar kencang? Dan kamu hanya mampu menangis ketika mendengar amarahnya.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Ya, mungkin orang tersebut adalah pemilik salah satu zodiak berikut. Orang-orang ini dikenal paling menakutkan saat marah. Meski tidak banyak yang mereka lakukan saat marah, tapi amarahnya yang membara lah yang membuat kita menggigit kuku.

Siapa saja orang-orang menakutkan tersebut? Dilansir Pinkvilla, Minggu, 13 Februari 2022, berikut empat zodiak yang nampak menakutkan ketika marah.

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Ilustrasi wanita/marah.

Photo :
  • Freepik/benzolx

1. Aquarius

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Seorang Aquarius jarang marah. Namun, jika mereka sampai marah, mereka akan membuat orang takut. Meskipun mereka tidak berteriak atau melakukan kekerasan, kemarahan mereka sendiri sudah terlihat seperti api.

Aquarius adalah orang yang paling menakutkan ketika marah. Orang-orang ini akan memastikan bahwa kehadiran mereka sangat terasa bahkan di dalam ruangan yang berisi 100 orang sekali pun.

2. Pisces

Pisces yang selalu nampak tenang dan serius, kemarahannya juga akan membuat semua orang takut. Mereka tidak akan bertindak agresif, namun keheningan mereka yang berbicara.

Jika kamu sampai membuat Pisces marah, ada kemungkinan kamu tidak akan bisa berbicara lagi dengannya. Tapi jika kamu sangat dekat dengan mereka, anggaplah diri kamu istimewa.

Ilustrasi wanita/marah/stres.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

3. Cancer

Seorang Cancer bisa berubah menjadi agresif saat marah. Pokoknya, lebih baik menjauh dari mereka dan menghindari situasi menjadi lebih buruk.

Cancer tidak bisa mengendalikan amarahnya dan sering meledak-ledak pada siapa pun atau semua orang yang membuatnya marah saat itu.

4. Leo

Seorang Leo mudah tersinggung dengan hal-hal kecil. Kemarahannya mungkin akan membuat orang lain takut, tetapi biasanya hanya untuk beberapa waktu. Kemarahan Leo akan mencair dalam beberapa menit, namun saat mereka marah, mungkin mereka akan berubah menjadi sangat jahat dan kasar.

Mereka bahkan bisa menyakitimu dengan kata-kata kasarnya. Jadi, lebih baik tidak mengganggu Leo saat mereka sedang marah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya