45 Kata-kata Kecewa dan Sedih, Sangat Menguras Emosional

kecewa
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Beberapa kata-kata kecewa ini mungkin bisa memberikan sebuah ekspresi kamu yang sedang terpuruk, kecewa, dan sedih. Hidup itu penuh rintangan dan masalah. Rintangan tersebut adalah bumbu dari sebuah kehidupan agar makin berwarna. Termasuk kekecewaan, akan menambah warna di kehidupan. Simak kata-kata kecewa berikut dikutip dari berbagai sumber.

Sepekan Kepergian Stevie Agnecya, Unggahan Anggi Pratama Bikin Terenyuh

Kata-kata kecewa dan harapan

Ilustrasi kecewa

Photo :
  • U-Report
Patah Hati! Nikita Mirzani Tegaskan Tak Bisa Akur dengan Lolly, Ini Alasannya

Berikut kata-kata kecewa dan berharap dikutip dari Gramedia.com.

  1. Hati mati dengan kematian yang lambat, mencurahkan setiap harapan seperti daun sampai suatu hari tidak ada lagi. Tidak ada harapan. Tidak ada yang tersisa.  (Arthur Golden)
  2. Terlepas dari semuanya, aku percaya bahwa manusia memiliki hati yang baik. (Anne Frank)
  3. Ini adalah sikap tertekan ku. Saat kamu depresi, cara kamu berdiri sangat berpengaruh. Hal terburuk yang dapat kamu lakukan adalah menegakkan tubuh dan mengangkat kepala mu tinggi-tinggi karena kamu akan mulai merasa lebih baik. Jika kamu ingin mendapatkan kegembiraan karena depresi, kamu harus berdiri seperti ini. (Charles M. Schulz)
  4. Suatu hari nanti, kita akan bertemu lagi, aku tahu itu. Mungkin aku akan menjadi lebih tua dan lebih pintar dan lebih baik lagi. Jika itu terjadi, saat itulah aku pantas untukmu. Tapi sekarang, pada saat ini, kamu tidak bisa mengaitkan perahu mu ke kapal ku, karena aku kemungkinan besar akan menenggelamkan kita berdua. (Gabrielle Zevin)
  5. Aku tidak bisa berharap terlalu tinggi, karena di setiap ‘hello’ pasti akan berakhir dengan ‘sampai jumpa’. (Demi Lovato)
  6. Aku seharusnya bahagia, tetapi aku tidak merasakan apa-apa. Aku tidak merasakan apa-apa akhir-akhir ini. Aku sudah menangis beberapa kali, tapi kebanyakan aku hampa, seolah apa pun yang membuatku  terluka dan tertawa dan cinta telah dihilangkan dengan pembedahan, membuatku berlubang seperti cangkang. (Jennifer Niven)
  7. Waktumu mungkin akan datang. Jangan terlalu sedih, Sam. kamu tidak bisa selalu terbelah menjadi dua. kamu harus menjadi satu dan utuh, selama bertahun-tahun. kamu memiliki begitu banyak hal untuk dinikmati dan menjadi, dan untuk dilakukan. (J.R.R. Tolkien)
  8. Aku harap, kamu akan menemui seseorang yang mencintaimu di kala kamu sedih. (Nikita Gill)
  9. Tinggalkan rasa sakit itu, dan biarkan dirimu hidup kembali. Pilihannya sederhana, dan selalu ada di tanganmu. (Robin Hobb)
  10. Inilah cara sebenarnya dari sebuah persahabatan berakhir. Bukan dengan deretan teriakan besar, tapi dengan penarikan diri secara bertahap. Kamu akan berpikir bahwa cara ini tidak akan terlalu menyakitkan. (Cat Clarke)
Bahaya Fatherless Bagi Anak, Rentan Terjebak Toxic Relationship

Kata-kata kecewa tentang kehidupan

Kecewa

Photo :
  • U-Report
  1. Kekecewaan sebenarnya hanya penolakan kita untuk melihat ke sisi lain yang lebih cerah - Richelle E. Goodrich.
  2. Katamu ini adalah sebuah kesalahan. Tapi sebenarnya yang paling kejam adalah, sepertinya kesalahan ini milikku, karena mempercayaimu - David Leviathan.
  3. Jika kamu menghabiskan waktumu dengan berharap seseorang akan menerima konsekuensi karena menyakitimu. Maka kamu sedang mempersilahkan mereka menyakitimu untuk yang kedua kalinya - Shannon L Alder.
  4. Jika kau merasa sedang berada di cerita yang salah, pergilah - Mo Wilems.
  5. Aku sekarang tahu bahwa orang yang bicara tentang kesedihan adalah yang merasakan sakit. Namun, mereka yang diam justru lebih tersakiti - CS Lewis.

Kata Kata Kecewa untuk Suami yang Selingkuh 

Selingkuh

Photo :
  • U-Report
  1. Kamu tidak hanya menipu aku, kamu menipu kami. kamu tidak hanya menghancurkan hati aku, kamu juga menghancurkan masa depan kami - Steve Maraboli. 
  2. Pengkhianatan adalah apa yang aku rasakan, hati aku hancur oleh seorang pria yang aku cintai. - Danka V. 
  3. Aku pikir kamu masih mencintaiku, tapi kita tidak bisa lepas dari kenyataan bahwa aku tidak cukup untukmu. Aku tahu ini akan terjadi. Jadi aku tidak menyalahkanmu karena jatuh cinta dengan wanita lain. Aku juga tidak marah. aku harus, tapi aku tidak. Aku hanya merasakan sakit. Banyak rasa sakit. aku pikir aku bisa membayangkan betapa sakitnya ini, tetapi aku salah - Haruki Murakami. 
  4. Aku tidak kesal karena kamu berbohong padaku, aku kesal karena mulai sekarang aku tidak bisa mempercayaimu - Friedrich Nietzsche. 
  5. Aku memberikan hati aku kepada seorang pria yang mencintai aku, yang ingin bersama aku. Yang akhirnya takut dengan semua yang saya tawarkan - Rachel Thompson. 
  6. Jika kamu menipu seseorang yang bersedia melakukan apa pun untuk kamu, kamu sebenarnya menipu diri sendiri karena kesetiaan sejati - Tidak dikenal. 
  7. Kamu tidak pernah tahu seberapa kuat kamu sampai menjadi kuat adalah satu-satunya pilihan yang kamu miliki - Tidak dikenal. 
  8. Tidak ada wanita yang bisa mencintai seorang penipu dan tidak membayar harganya untuk itu - Rose Wynter. 
  9. Seekor burung yang duduk di pohon tidak pernah takut ranting patah karena kepercayaannya bukan pada dahan tapi pada sayapnya sendiri - Tidak dikenal 
  10. Jenis luka yang paling buruk adalah pengkhianatan karena itu berarti seseorang rela menyakitimu hanya untuk membuat dirinya merasa lebih baik -  Tidak dikenal.

Kata-kata kecewa tentang cinta

Ilustrasi pria menyendiri karena kecewa.

Photo :
  • U-Report

Kamu dapat membagikan pikiran kekecewaan kamu dengan membaca artikel ini yang akan memberi kamu beberapa kata-kata kecewa tentang cinta. Jadi, ambillah pikiran-pikiran yang benar yang kamu rasakan pada hari-hari itu. Yuk simak kata-kata kecewa berikut dikutip dari bigenter.info.

  1. Aku tak berniat pergi darimu, Tapi bagaimana bisa aku berhenti saat kau bukan milikku.
  2. Seseorang tertawa di depan semua orang, Tapi hanya menangis yang dia percayai secara berlebihan.
  3. Apakah ada seseorang dalam hidup kamu, tanpa berbicara dengan siapa hari kamu tidak berjalan dengan baik.
  4. Siapapun yang bersalah, tapi air mata selalu keluar dari kepolosan.
  5. Apakah kamu pernah tidur di malam hari sambil meneteskan air mata mengingat seseorang?
  6. Tidak peduli siapa yang salah , membungkuk selalu sama yang menghargai hubungan dan khawatir tentang menjaganya.
  7. Hubungan yang sempurna berarti Sedikit pertengkaran dan banyak cinta.
  8. Tidak tahu berapa banyak hubungan yang hilang karena ego mereka.
  9. Percayalah, memutuskan hubungan dan menangis sekali adalah sejuta kali lebih baik daripada berada dalam suatu hubungan dan menangis setiap hari.
  10. Orang-orang di sini lebih banyak menguji satu sama lain, tapi tidak pernah saling memahami.

Kata-kata kecewa terbaik untuk cinta

Luka dan kecewa

Photo :
  • U-Report

Hampir semua orang pernah mengalami kesengsaraan ketika mulai memandang dengan mata berbinar, dalam kondisi seperti itu segala sesuatu di dunia ini memiliki ciri-ciri suram. Itu adalah bagian yang tidak dapat dihindari ketika dua orang saling mencintai. Jadi, berikut adalah beberapa kutipan kecewa terbaik untuk cinta.

  1. Aku tidak marah dengan kamu melainkan waktu kamu yang tidak pernah kamu dapatkan untuk aku.
  2. Mereka yang memiliki hati yang sangat baik seringkali mereka bernasib buruk.
  3. Ketika seseorang terluka karenaku, maka aku lebih terluka daripada orang itu.
  4. Sungguh menakjubkan bagaimana seseorang bisa menghancurkan hatimu dan kamu masih bisa mencintai mereka dengan semua bagian kecilnya.
  5. Saya tidak mengerti cinta sama sekali. Saya kira itu keindahan hanya di awal.
  6. Saat kamu merasakan sakit, ingatlah itu sebagai sinyal bahwa dosamu berkurang. 
  7. Terkadang, menangis adalah satu-satunya cara mata kamu berbicara ketika mulut kamu tidak dapat menjelaskan betapa hancurnya hati.
  8. Bernafas menjadi sulit. Ketika kamu menangis begitu banyak, itu membuat kamu menyadari bahwa bernapas itu sulit.
  9. Dia bahagia tapi mungkin tidak untukku ,Dia marah tapi mungkin tidak untukku ,Siapa bilang dia tidak punya cinta Dia punya Cinta tapi mungkin tidak untukku.
  10. Aku harus melupakan setiap kesempatan Saat kita menjadi satu, bukan karena aku tidak mencintainya, Karena sangat menyakitkan untuk diingat.

Itulah beberapa kata-kata kecewa yang mungkin bisa mengekspresikan kekecewaan kamu hari ini.

Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024