10 Fakta Menakjubkan Orang yang Lahir di Bulan Maret

Pasangan kekasih
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Setiap bulan kelahiran memiliki sifat dan fakta tersendiri. Maret menjadi bulan ketiga yang selalu menunjukan hal yang menakjubkan. 

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Berikut ini 10 fakta menakjubkan bagi mereka yang terlahir di bulan Maret dilansir dari revivezone, Rabu 2 Maret 2022. 

1. Nakal

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Mereka adalah orang-orang yang suka bermain-main dan sangat sulit bagi orang-orang tersebut untuk menerimanya. Mereka selalu memikirkan hal-hal nakal yang ada jauh di dalam diri mereka. 

Kepala mereka dipenuhi dengan hal-hal yang paling aneh dan mereka hanya ingin mengeluarkan ide-ide itu dalam kenyataan untuk dipusingkan dan keraguan mereka tidak akan pernah terpuaskan kecuali mereka menemukan jawaban untuk itu.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

2. Penyayang

Ilustrasi bawahan dan atasan.

Photo :
  • Halomoney

Mereka adalah orang-orang yang berhati lembut dan mereka merasa mendalam tentang segala sesuatu di sekitar mereka. Bahkan jika mereka tidak stabil secara finansial, mereka benar-benar peduli dengan amal dan tujuan. Mereka sangat suka membantu orang yang perlu dibangkitkan, dan karena kualitas ini mereka biasanya dikagumi dan dihormati orang.

3. Pandai mengamati dan menganalisis hubungan

Mereka tidak waspada jatuh cinta atau mereka jatuh cinta dengan mudah tetapi membuat mereka bodoh dalam suatu hubungan sangat sulit. Mereka dapat dengan mudah merasakan ketidakpercayaan dalam suatu hubungan. Mereka sangat emosional dan biasanya curiga tentang kepercayaan dan pengkhianatan. Mereka tidak mudah memaafkan dan karena alasan ini mereka dengan mudah membuat musuh.

4. Serius dengan hubungan asmara 

Bahkan hubungan yang penuh tergesa-gesa adalah hubungan yang tidak akan pernah mereka hindari. Mereka bukan orang-orang yang menjalin hubungan untuk tujuan hiburan. 

Orang yang lahir di bulan Maret adalah kekasih yang sangat setia dan serius, dan mereka tidak suka selingkuh dalam hubungan mereka. Mereka akan berdiri seperti batu dengan pasangannya bahkan di saat-saat yang paling sulit.

5. Walaupun ramah tapi lebih suka diam

Orang mungkin menganggap mereka santai dan ramah. Mereka adalah orang-orang sosial tetapi mereka juga lebih suka diam. Orang yang lahir di bulan Maret percaya pada realisasi diri dan suka memahami setiap aspek kehidupan. Jadi, Anda biasanya akan menemukan orang-orang ini di kafetaria, perpustakaan, atau di kamar tidur mereka.

6. Mencintai alam dan hewan peliharaan

Ilustrasi Bermain dengan Hewan Peliharaan

Photo :
  • U-Report

Orang yang lahir di bulan Maret adalah pecinta alam dan mereka percaya alam memberi mereka kenyamanan mental yang ditawarkan kehidupan. Mereka bahkan pecinta hewan peliharaan dan mereka sangat setia terhadap mereka. Mereka suka hidup bahagia dan sehat dengan sikap pendiam.

7. Selalu menyebarkan hal positif 

Orang-orang ini tidak pernah memikirkan hal-hal yang tidak punya otak. Mereka biasanya membawa keaktifan dalam kehidupan orang-orang dengan menyebarkan hal-hal positif dan mereka ingin orang-orang bahagia dengan apa pun yang mereka lakukan. 

Mereka menginginkan hal-hal terbaik dari kehidupan dan mereka biasanya bekerja untuk itu. Mereka tidak percaya pada pengalaman hidup yang negatif tetapi mereka biasanya memiliki pendekatan positif terhadap kehidupan.

8. Pandai memberi nasihat

Ilustrasi wanita/pertemanan/sahabat.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Mereka sangat pandai memberi nasihat tentang kehidupan dan pengalaman, dan karena itu orang sering mengandalkan mereka. Mereka sangat intuitif dan mereka percaya dalam mengevaluasi semua keadaan dengan intuisi mereka.

9. Tidak panik dalam menghadapi masalah 

Mereka tidak terintimidasi oleh masalah dan mereka biasanya menangani setiap keadaan hidup mereka dengan tenang. Mereka tidak panik ketika terjebak dalam masalah apa pun dan mereka sangat menikmati setiap sisi kehidupan yang ditawarkan, bahkan ke sisi terkecil dari kehidupan. Karena kualitas ini mereka dapat dengan mudah mengakomodasi dalam keadaan apa pun.

10. Suka musik

Ilustrasi orang sedang Mendengarkan musik

Photo :
  • pixabay.com

Orang yang lahir di bulan Maret memiliki selera musik yang sangat baik, tetapi tidak hanya itu, mereka juga memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mempelajari musik dan instrumennya. Mereka sangat terampil dalam mempelajari not dan melodi. jadi, karena kualitas ini mereka biasanya menjadi penyanyi yang sangat baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya