Omicron BA.3 hingga Brand Lokal Klaim Tampil di Paris Fashion Week

Ilustrasi COVID-19/virus corona
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Deretan berita dari kanal Lifestyle VIVA menjadi sorotan pembaca sepanjang Senin, 7 Maret 2022. Mulai dari kebohongan dunia terbesar sepanjang sejarah, Omicron BA.3 hingga sejumlah brand Indonesia mengklaim tampil di Paris Fashion Week dan dikritik habis-habisan.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Berikut ini daftar berita Lifestyle terpopuler edisi kemarin yang tak boleh Kamu lewatkan.

1. 8 Kebohongan Dunia Terbesar Sepanjang Sejarah 

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Tembok Besar China.

Photo :
  • U-Report

Kebohongan dunia terbesar masih saja membuat orang ingin tahu. Kita semua tahu, bahwa tidak boleh mempercayai semua yang Anda lihat pada internet, tapi nyatanya kita juga tidak boleh percaya dengan semua yang diajarkan di sekolah, baik buku teks kita dipenuhi dengan informasi yang salah dan berlebihan.  

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Seperti beberapa kebohongan dunia terbesar berikut ini, yang nyatanya memiliki sejarah yang cukup panjang.

Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Zodiak Paling Serakah, Gak Mau Berbagi Sama yang Lain

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Mencintai dan peduli pada diri sendiri tidak pernah salah. Namun, sesekali berbagi dengan orang lain juga wajib dilakukan. Jangan seperti pemilik empat zodiak berikut ini yang memiliki sifat serakah. 

Mereka terlalu memanjakan diri sendiri tanpa batas, sehingga tidak peduli pada orang lain. Lalu, siapa saja orang-orang yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Senin 7 Maret 2022, berikut 4 zodiak yang dikenal paling serakah.

Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Makanan Sehat yang Tinggi Zat Besi, Bantu Atasi Anemia

Bayam.

Photo :
  • U-Report

Zat besi adalah mineral yang memiliki beberapa fungsi penting, yang utama adalah untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh Anda sebagai bagian dari sel darah merah. 

Zat besi ini adalah nutrisi penting, artinya Anda harus mendapatkannya dari makanan. Nilai Harian (DV) adalah 18 mg. Menariknya, jumlah zat besi yang diserap tubuh sebagian didasarkan pada seberapa banyak Anda telah menyimpannya.

Baca selengkapnya di sini.

4. WHO Umumkan Omicron BA.3, Ketahui Gejala dan Keparahannya

COVID-19 varian Omicron.

Photo :
  • Times of India

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), mengumumkan subvarian BA.3 dari Omicron. Pada Sabtu, 5 Maret 2022, Infectious Disease Epidemiologist and COVID-19 Technical Lead WHO, Maria Van Kerkhove, mengatakan, ada kesamaan mengenai tingkat keparahan di antara sub varian BA.1 dan BA.2 Omicron. 

Dia juga mengatakan, di antara semua silsilah Omicron, ada juga silsilah BA.3.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sosok Ini Kritik Brand Lokal yang Ngaku Tampil di Paris Fashion Week

Paris Fashion Week 2022

Photo :
  • IG @parisfashionweek

Gelaran Paris Fashion Week (PFW) 2022 menjadi sorotan, terutama dengan kritikan dari pecinta mode sekaligus salah satu pemilik brand fesyen, Lucky Heng. Menurut Lucky, ajang mode bergengsi itu sejatinya hanya mengundang dua brand asal Indonesia, yakni Sean Sheila dan Jewel Rock Buoux. 

Awalnya, di unggahan instagram story milik Lucky, pengusaha ini menyindir bahwa tak semua merek bisa dengan mudah hadir di PFW resmi. Ia menganalogikan bahwa apabila ada salah satu brand dari universitas swasta RI masuk PFW, sama halnya dengan kedai makanan yang bisa masuk Cannes Film Festival. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya