5 Arti Mimpi Tentang Uang, Bisa Jadi Petaka Buruk?

Ilustrasi kecanduan uang
Sumber :
  • vstory

VIVA – Banyak orang percaya bahwa mimpi tentang uang berhubungan dengan hal-hal seperti kepercayaan diri dan kesuksesan. Meski begitu, pikiran seringkali bertolak belakang dengan kenyataan di dunia nyata. Memimpikan uang bukanlah tanda bahwa berarti kamu akan menjadi kaya. Arti mimpi tergantung kronologis yang didapat dalam mimpi. Mimpi ini adalah salah satu penglihatan yang paling umum dan kebanyakan terjadi di kalangan anak muda.

BI Sediakan Rp13 Miliar Kas Keliling di 5 Pulau Terluar Papua

Uang dalam mimpi mewakili ambisi kamu untuk mencari kemakmuran dalam hidup, meskipun untuk mendapatkannya tentu tidak mudah. Uang dalam mimpi juga melambangkan sesuatu yang tidak bisa kamu kenali. Setiap mimpi memiliki makna dan memberi pertanda bagi kehidupan kita baik itu pertanda baik maupun buruk. 

Beberapa orang bermimpi menemukan uang, tetapi mereka tidak tahu apa arti mimpi tentang uang itu sehingga mereka mempertanyakannya. Mengutip dari Dream Meaning, berikut ini arti mimpi tentang uang yang mungkin bisa menjawab semua rasa penasaran yang ada di benakmu. 

Penipuan Modus 'Menyelesaikan Misi' Kembali Telan Korban, Ibu di Bogor Kehilangan Rp 147 Juta

Arti mimpi memiliki banyak uang

Ilustrasi uang.

Photo :
  • U-Report
Tertawa Terbahak Bahas Tak Punya Uang, Ria Ricis Singgung Teuku Ryan?

Mimpi menjadi kaya mungkin saja bisa menjadi pertanda kekuatan. Uang identik dengan pemberian Tuhan yang diberikan kepada kita. Jika kamu pernah bermimpi mendapatkan banyak uang, tidak berarti sama dengan kenyataannya. Mungkin saja mimpi tersebut adalah kebalikannya dimana menandakan bahwa kamu akan sakit atau bisa kehilangan pekerjaan. Hal tersebut tentunya menjadi bencana bagi dirimu sendiri. .

Arti mimpi menjadi miskin atau tidak punya banyak uang

Ilustrasi kesedihan Khaira.

Photo :
  • U-Report

Mimpi menjadi miskin atau menjadi pengemis yang tidak memiliki banyak uang, bisa menjadi kemungkinan dapat melambangkan bahwa kamu kehilangan harapan. Selain itu, melambangkan juga rasa tidak aman atau ketakutan yang kamu rasakan. 

Arti mimpi uang palsu

Ilustrasi uang palsu.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Mimpi ini bisa menandakan ketidakpercayaan bahwa segala sesuatu yang berkilau bukanlah emas. Kamu harus berusaha untuk tidak terlalu percaya diri. Terkadang kamu menganggap dirimu lebih pintar daripada orang lain, tetapi itu dapat menyebabkan masalah yang lebih parah lagi bagi dirimu sendiri.

Arti Mimpi uang dicuri

brankas mekanis tempat menyimpan barang berharga

Photo :
  • toko-brankas.com

Mimpi ini bisa menandakan sebuah kerentanan. Meskipun kamu adalah orang yang berhati-hati, aspek-aspek tertentu dalam hidupmu mungkin memiliki risiko yang signifikan. Memimpikan brankas terbuka atau uang dicuri mewakili kekhawatiran kamu bahwa beberapa rahasia kamu terungkap.

Arti mimpi diberi uang oleh seseorang 

Ilustrasi menghitung uang.

Photo :
  • U-Report

Mimpi yang satu ini seharusnya menjadi hal baik bagi kamu. Namun pada kenyataannya tidak, karena mimpi tersebut memiliki pertanda buruk dalam hidupmu. Jika kamu mengalaminya, maka kamu harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu dan memutuskan kesimpulannya. Mimpi ini berkaitan dengan dirimu atau ekonomi kamu akan mengalami penurunan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya