Jelang Ramadhan, Marbot dan Penyandang Tuna Netra Dapat Warung Gratis

Raja IT, Basuki Surodjo
Sumber :
  • ist

VIVA – Bulan Ramadhan buat semua orang saling berlomba dalam kebaikan. Berbagi kepada sesama menjadi salah satu jawabannya. Seperti yang dilakukan RAJA IT yang berkolaborasi dengan walikota Jakarta Timur dan Gubernur DKI Jakarta.

Timnas Amin Dibubarkan, Kok Ada Napoleon Bonaparte di Rumah Anies?

Mereka berusaha untuk meningkatkan ekonomi warga Jakarta Timur dalam program pemberian warung gratis untuk tuna netra dan marbot mesjid yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Sebelumnya 20 unit warung diberikan secara simbolis kepada perwakilan warga tuna netra dan marbot di kantor Walikota Jakarta Tinur. Kemudian baru-baru ini, RAJA IT bersama dengan Gubernur Anies Baswedan memberikan secara langsung kepada warga tuna netra dan marbot. 

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Kedatangan Gubernur DKI disambut oleh RAJA IT, Walikota Jakarta Timur, Bpk M. Anwar .,S.Si, M. AP dan ketua TP.PKK kota administrasi Jakarta Timur. Acara berlangsung di gedung Walikota Jakarta Timur dengan pemberian hand bouquet serta tarian selamat datang yang dibawakan oleh anak-anak SD dibawah binaan Sudin Kebudayaan.

Penyerahan Bantuan

Photo :
  • ist
Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

"Hari ini kegiatan nya adalah mengawal langsung pemberian booth atau warung Jakpreuner bersama pak Gubernur, Pak Anies Baswedan dan Pak Walikota Pak Anwar kepada warga yang ingin kita bangkitkan atau kita kembangkan perekonomian mereka. Khusus nya bagi warga tuna netra dan warung ini juga akan diberikan untuk marbot mesjid serta warga yang kurang mampu," kata Raja IT, Basuki Surodjo.

Bagi peserta penerima bantuan ini sebelumnya sudah mendapatkan pelatihan khusus dari tim RAJA IT dan Cobasstore pada tanggal  20-12-2021 dan akan mendapat pendampingan dari relawan Rumah Asprirasi Tuna Netra Indonesia.

Raja IT, Basuki Surodjo dan Anies Baswedan

Photo :
  • ist

Produk-produk yang akan di jual dalam warung ini adalah produk hasil UMKM dan makanan, minuman khas dari daerah sekitar Jakarta keuntungan penjualan 100 persen akan di berikan untuk pemilik warung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya