Bangun Bisnis Tanpa Modal, Jemput Berkah Ramadhan

Ilustrasi bisnis online.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Sudah bukan masanya lagi untuk memandang wanita sebelah mata terutama dalam hal pengembangan diri. Sekarang, semakin banyak wanita yang dapat membuktikan bahwa mereka juga bisa melakukan hal-hal yang selama ini dianggap sebagai ‘keahlian pria’, salah satunya adalah mandiri secara finansial. 

Sukanto Tanoto Disiapkan Lahan Investasi di IKN, Initip Gurita Bisnisnya

Jika berbicara secara kodrat, akan ada masanya wanita harus mundur sejenak dari dunia profesional atau masa produktif secara finansial. Namun, bukan berarti wanita juga harus terus menerus bersembunyi di bawah bayang-bayang pria. 

Bersama RAENA, wanita tetap bisa  mewujudkan mimpi, mendapatkan penghasilan, serta mengembangkan potensi yang ada pada dirinya. RAENA merupakan platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya oleh 300.000+ reseller. Lebih dari 2500 produk dari 250+ brand kecantikan, baik lokal maupun global tersedia di aplikasi ini. RAENA hadir untuk mendukung wanita-wanita Indonesia yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis tanpa modal sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp10 juta/bulan. 

VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

Dengan memanfaatkan teknologi, RAENA yakin wanita Indonesia memiliki kesempatan emas untuk berkarya dan memulai bisnis sendiri sebagai beautypreneur sekaligus mencapai financial freedom

RAENA pun menyadari bahwa sangatlah penting untuk membantu pemberdayaan dan memberikan dukungan kepada wanita Indonesia agar mampu bertahan dan berkembang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Berangkat dari keyakinan tersebut, di bulan yang suci ini dan dimulai dari Anda, RAENA bersama reseller produk kecantikan berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), melalui program Sahabat Usaha Mikro Indonesia (Sahabat UMI), mengajak para reseller dan dropshipper di Raena dan seluruh pihak untuk #JemputBerkah Ramadhan dengan menyisihkan sebagian pendapatan dalam bentuk donasi. Donasi ini nantinya akan diberikan sebagai bentuk dukungan untuk membantu wanita Indonesia pelaku usaha mikro agar mampu mendapatkan penghasilan hingga Rp10 Juta/bulan. 

Head of Marketing RAENA, Romi Yandika, berharap bahwa kolaborasi donasi dengan reseller dan masyarakat ini dapat mendukung pemberdayaan perempuan, agar perempuan Indonesia dapat tumbuh dan berkembang, memajukan perekonomian, hingga mencapai financial freedom

Selain #JemputBerkah melalui donasi, RAENA turut menggelar promo spesial Ramadan, yakni Bazaar Heboh 4.4. Dalam bazaar heboh ini Anda bisa mendapatkan aneka produk kecantikan, baik skincare maupun makeup, mulai harga Rp4.000-an saja. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati promo buy 1 get 1 serta diskon produk kecantikan hingga 65% ketika bertransaksi di aplikasi RAENA. 

Dengan promo Ramadhan ini diharapkan dapat membantu para perintis usaha baru agar mereka tidak ragu lagi untuk terjun dalam memulai bisnis di industri kecantikan. Sebab, bersama RAENA, Anda dapat memulai dan mengembangkan bisnis sendiri, tanpa modal, serta mendapatkan penghasilan tambahan.

Tidak mudah bagi wanita untuk hidup “mandiri”, baik dari segi ekonomi maupun sosial. Di bulan penuh berkah ini, RAENA mengajak masyarakat untuk ikut serta merayakan kemenangan wanita Indonesia karena berhasil mematahkan bias untuk menjadi entitas yang lebih kuat. Saatnya wanita Indonesia menerangi Ramadan 1443 H dengan terlahir kembali sebagai wanita baru yang mampu melampaui harapan “dunia”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya