Unik, Bukan Penggemar, Grandy Oley Dibuat Takjub oleh Konser BTS

Grandey Oley
Sumber :
  • IG @grandeyoley

VIVA – BTS mencetak sejarah baru di Billboard Music Awards 2022. Grup idol satu ini telah memenangkan tiga penghargaan dari enam kategori yang dinominasikan. Mereka memang dikagumi banyak orang, salah satunya traveler dan selebgram, Grandy Oley.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Awalnya, Ia mengaku bukan salah satu penggemar BTS. Maka saat diajak salah satu temannya untuk menyaksikan konser BTS di Amerika, Grandy mengiyakan tanpa berekspetasi.

Pandangan Grandy berubah setelah menyaksikan konser tersebut. Grandy sudah banyak menyaksikan konser. Namun baru kali ini ia melihat konser dengan suguhan yang amat berbeda.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Boyband BTS.

Photo :
  • Pixabay

“Saya bukan ARMY (fans BTS), saat itu hanya diajak menonton teman nonton konser BTS di Las Vegas. Saya sudah beberapa kali nonton konser serupa, but BTS concert is one the best concert i have ever seen,” katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Ada banyak hal yang membuat Grandy takjub dengan konser tersebut. Bukan hanya penampilan BTS yang buatnya salut, tapi juga para penonton atau penggemar yang biasa disebut ARMY.

“Permainan light stick BTS yang sudah terkoneksi satu dengan yang lain membuat konser ini menjadi konser yang sangat spektakuler,"  ujarnya.

Grandey Oley

Photo :
  • IG @grandyoley

Grandy menyaksikan begitu banyak orang, penggemar yang rela mengantri berjam-jam, menghaiskan uang dan waktu demi menyaksikan konser tersebut. Maka ia menjadikan konser itu sebagai yang terbaik dari yang pernah disaksikannya selama ini.

“Saya sendiri meyaksikan langsung para fans yang dengan rela mengantri merchand dari subuh dan tidak ragu untuk menghabiskan uang ribuan dollar untuk ikutan konser lebih dari sekali. Bahkan ada yang ikut konser 4 kali,” katanya.

Grandy memang seorang traveler yang telah berkeliling ke berbagai negara sejak 2012. Pria 29 tahun tersebut telah mengunjungi 70 negara di seluruh dunia. Selain itu Pria bernama lengkap Grandy Soleman Oley tersebut sudah 10 tahun berkeliling dunia.

Ia berasal dari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kini, ia memantapkan diri untuk menetap di Amerika Serikat.

Ada banyak negara yang buat Gandy Oley terpesona. Salah satunya Peru. Ia sudah tiga kali mengunjungi negara tersebut. Ia bahkan sampai mengambil kursus bahasa Spanyol selama berada di Peru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya