Merinding, Malam Pertama di Alam Kubur Tak Seindah Ranjang Pengantin

Siksa kubur.
Siksa kubur.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id/

VIVA – Malam pertama di alam kubur tentunya jauh berbeda seperti malam-malam pertama yang indah di dunia. Terlebih jika dibandingkan dengan indah dan nikmatnya malam pertama di ranjang pengantin, tentu saja nikmatnya sangat jauh berbeda.

Sebagai umat Muslim sudah seharusnya kita mengetahui, jika malam pertama di alam kubur sangatlah berbeda dengan yang ada di dunia.

Ilustrasi alam kubur.

Ilustrasi alam kubur.

Photo :
  • U-Report

Di alam kubur bisa dibilang merupakan salah satu tempat paling mengerikan yang akan kita singgahi nantinya. Di mana alam kubur juga bisa menjadi tempat fitnah untuk siapapun. Bahkan para sahabat Shallallahu 'alaihi wa sallam, salah satunya Utsman bin Affan, sangat takut ketika ia melihat alam kubur.

Ketakutan yang akan kita rasakan tentu berbeda jika mengingat keberadaan adanya alam kubur. Di mana tempat yang nantinya pasti akan kita singgahi. 

Ketakutan itu bukan karena adanya makhluk menyeramkan seperti setan, hantu, dan lain sebagainya yang sering muncul di bayangan kita. Tapi justru takut lantaran, di alam kubur kita akan kesepian dan hidup sendiri tanpa ada satu pun orang yang menemani, ditambah adanya suara yang menyeramkan sekaligus menggelegar, dan paling penting adanya keberadaan malaikat yang siap meminta kesaksian selama kita hidup.

Wajib diketahui oleh umat Muslim di penjuru dunia, jika setiap makhluk yang akan meninggal dunia kemudian dimasukkan ke liang lahat, nantinya akan didatangi oleh dua malaikat yang mengeluarkan yang benar-benar keras dan bergema. Bisa dibayangkan bukan, ketakutan seperti apa yang selalu menyelimuti kita jika mengingat alam kubur kelak?