10 Rahasia Menakutkan Pemakaman Berhantu di India

Pemakaman kirkee
Sumber :

VIVA – Ketika mendengar pemakaman berhantu, apa yang terlintas di benak Anda? Mungkin benar, yang namanya tempat pemakaman semuanya akan memiliki penghuninya masing-masing.

7 Rahasia Google

Tapi untuk kali ini berbeda, begitu banyak rahasia menakutkan pemakaman berhantu yang ada di India ini. Mungkin Anda melihat gambar berikut seperti taman dengan  bunga-bunga indah dan rumput yang baru dipangkas? 

Dipastikan Anda sangat keliru! Ini sebenarnya adalah salah satu pemakaman paling menakutkan namun penuh dengan teka-teki alias rahasia menakutkan di India. 

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Ada lebih banyak kuburan dan kamar mayat seperti itu di seluruh negeri yang memiliki banyak  cerita terkubur di kuburan mereka. Rahasia menakutkan pemakaman berhantu di India ini memang sudah ada beberapa yang diketahui oleh masyakarat, namun ada juga yang belum mengetahuinya. 

Berikut ini akan kami beritahu Anda beberapa rahasia menakutkan pemakaman berhantu di India, yang menarik untuk Anda ketahui;

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

1. Pemakaman South Park, Kolkata

Pemakaman south park

Photo :

Cantik? Ha ha.. ini kuburan paling angker di India guys! Kamar mayat diisi dengan kuburan orang Inggris yang meninggal pada tahap awal. Bisikan kematian mendadak mereka mengelilingi panorama. Para jogi babas menggunakan mayat di kuburan untuk sihir. Jangan pergi sendirian di sini, selamanya!

Lokasi : 184, Acharya Jagadish Chandra Bose Road, area Park Street, Kolkata, Benggala Barat 700017

2. Pemakaman Portugis, Kollam

Pemakaman Portugis

Photo :

Kuburan kuburan dirancang dalam gaya Portugis. Bagian terbaik - foto-foto dan inisial orang mati diukir dengan halus di setiap kuburan. Orang mati mungkin hanya melihat langsung ke mata Anda di sini!

Lokasi : Kottai-Kuppam, Pulicat, Tamil Nadu 601205

3. Pemakaman St John, Kolkata

Pemakaman kolkata

Photo :

Ini adalah peninggalan kolonial yang dibuat oleh East India Company di awal tahun 80-an. Sebuah gereja dibangun di pinggiran sebagai peringatan untuk James Pattle dan James Achilles. Anda tidak diperbolehkan menginjak kuburan siapa pun meskipun ada rumput panjang yang belum dihancurkan di dekatnya. Mereka mengatakan, ada suara yang datang dari tanah saat seseorang menginjak kuburan.

Lokasi : 2/2, Jalan Dewan Dewan, Dekat Rumah Gubernur, Kolkata, Benggala Barat-700001

4. Pemakaman Katolik Roma, Agra

Pemakaman katolik roma

Photo :

'Mini Taj Mahal' ini mendefinisikan keindahan tanah pemakaman dengan batu merah di seluruh. Makam tentara Armenia dirancang dengan campuran aksara timur dan barat. Waspadalah—dengungan halus kematian mereka dapat terdengar di udara!

Lokasi : Nehru Nagar, Civil Lines, Agra, Uttar Pradesh 282003

5. Pemakaman Nicholson, Delhi

Pemakaman

Photo :

Ini disebut pemakaman Delhi yang terlupakan. Puisi yang terukir di ranjang kematian yang menggambarkan kepribadian orang mati adalah sorotan dari pemakaman ini.

Lokasi : Gerbang Kasmir, New Delhi

6. Pemakaman Perang Delhi, Delhi

Pemakaman Delhi

Photo :

Tahukah Anda ada seorang wanita berbaju saree putih dan rambut terbuka yang berkeliaran di ibu kota? Dia menghentikan semua orang untuk meminta bantuan dan meminta tumpangan. 

Dan, jika Anda tidak membiarkan dia memasuki mobil Anda, dia akan berlari bersama Anda dengan kecepatan kendaraan! Ini, sobat, adalah fenomena umum di dekat Pemakaman Perang Delhi. Berani mengunjungi? Ceritakan padaku tentang itu!

Lokasi : Delhi Cantonment, New Delhi, Delhi 110010

7. Pemakaman Jafargunj, Murshidabad

Pemakaman

Photo :

Dikatakan bahwa sebelumnya ada 'kebun dapur' di lokasi kamar mayat. Tapi sekarang, itu tidak sama. Pemakaman tersebut menampung kuburan para kerajaan Nawabs di Bengal. Ini adalah tempat wisata yang populer tetapi orang tidak merasa nyaman mengunjungi kuburan ini di malam hari. Rupanya, istri Nawab Nazim menghantui tempat mencari orang yang dicintainya di tengah malam. Merasa kedinginan?

Lokasi : Jafarganj, Murshidabad, Benggala Barat

8. Pemakaman Perang Digboi, Assam

Pemakaman perang digboi

Photo :

Pemakaman adalah pengingat kejam dari efek perang. Jiwa para prajurit yang kehilangan nyawa dalam Perang Dunia Kedua menantang serangan Jepang beristirahat di tanah pemakaman ini. Ada mitos tentang tempat ini—orang sering mendengar hantu orang mati berencana membunuh orang Jepang. Berengsek! dendam orang mati!

Lokasi : Digboi-Pengeri Rd, Bhim Pathar, Assam 786171

9. Pemakaman Perang Kirkee, Pune

Pemakaman kirkee

Photo :

Kanton terkaya di negara ini memiliki dua tugu peringatan; salah satunya adalah Kirkee War Cemetery. Para prajurit Perang Dunia I dimakamkan di pemakaman ini. Nah, ada cerita lucu sekaligus seram tentang kuburan ini. 

Dikatakan bahwa orang Afrika Timur dan Barat tidak mengizinkan orang India untuk menguburkan anggota keluarga mereka di Sewri Memorial yang merupakan satu-satunya kuburan saat itu. Jadi, orang India membuat kuburan yang lebih indah untuk orang yang mereka cintai. Sekarang, rupanya hantu kuburan Kirkee berkelahi dengan hantu Sewri setiap malam karena perilaku bias mereka.

Lokasi : Pemakaman Khadki Martyr, Elphinston Rd, Khadki, Pune, Maharashtra 410003

10. Pemakaman Belanda, Kochi

Pemakamankochi

Photo :

Pemakaman tertua di India yang indah namun tak kalah angker. Batu nisan dan makam bernomor 104 memuat catatan ratusan warga negara Belanda dan Inggris. Pemakaman tetap ditutup sebagian besar waktu karena cerita yang beredar tentang orang Inggris yang membalas dendam dari orang India!

Lokasi : Benteng Kochi, Kochi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya