5 Foto Jadul Indonesia, Ternyata Wanita Gak Pakai Bra Sama Sekali

Foto Jadul Indonesia
Sumber :
  • Quora

VIVA Lifestyle – Sejak zaman dulu foto memang sudah ada  sebagai suatu momen yang diabadikan, namun bedanya kamera dan cetak foto zaman dulu belum secanggih sekarang. Selain alat untuk memotret fotonya, gaya dan pakaian zaman dulu dan yang sekarang dipakai juga tentu berbeda. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Apabila kita melihat berbagai foto jadul Indonesia pasti akan terasa seperti berpetualang dengan mesin waktu. Foto jadul Indonesia yang ditemukan biasanya akan ditemukan banyak hal menarik. Fashion zaman dulu juga berbda lebih klasik dan tampak anggun meskipun tradisional. Zaman dulu wanita masihmemakai pakaian tradisional sebagai pakaian sehari-hari. 

Berikut ini sejumlah kumpulan foto-foto jadul Indonesia ditemukan dan beredar di internet yang bisa diketahui dan melihat perbedaannya dengan foto zaman sekarang yang didapatkan dari Quora

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

1. Potret jadul perempuan Bali

Foto Jadul Indonesia

Photo :
  • Quora
Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Potret di atas merupakan foto perempuan Bali di zaman dulu, di mana masyarakat Bali di zaman dulu ternyata berpakaian dengan tidak mengenakan penutup dada. Dalam potret di atas terlihat seorang wanita Bali yang berpose di depan patung tanpa mengenakan penutup dada dan dibiarkan terlihat. Perempuan tersebut hanya mengenakan kain dari bagian perut ke bawah. 

Foto Jadul Indonesia

Photo :
  • Quora

Dalam potret terlihat dua perempuan Bali yang sedang membawa kendi untuk diisi air dari air yang mengalir. Keduanya hanya mengenakan kain pada bagian tubuh bawah mereka. Sedangkan bagian atas dada dibiarkan terbuka. 

2. Potret jadul anak-anak di zaman dulu

Foto Jadul Indonesia

Photo :
  • Quora

Dalam potret terlihat anak-anak di zaman dulu yang berpose dengan mengenakan pakaian tradisional kebaya untuk anak perempuan dan beskap untuk anak laki-laki. Mereka semua mengenakan kain batik dan anak laki-laki mengenakan blangkon. Pakaian ini berasal dari suku Jawa. 

3. Foto jadul Indonesia 

Foto Jadul Indonesia

Photo :
  • Quora

Potret ini memperlihatkan lima orang yang berpose dengan mengenakan kain yang dijadikan kembenan untuk menutupi tubuh mereka. Selain itu, mereka juga mengenakan ikat kepala di kepala mereka. 

Dalam potret terdapat empat orag wanita yang mengenakan kembenan kain batik dan dengan rambut yang disanggul. Mereka juga membawa tampah di atas kepala mereka dan memegangnya dengan tangan mereka. 

4. Foto jadul keluarga

Foto Jadul Indonesia

Photo :
  • Quora

Foto ini memperlihatkan sebuah potret keluarga di zaman dulu yang sedang berada di meja makan. Di atas mejanya terlihat ada sebuah kendi untuk minum. Kepala pria dalam foto terdapat kain yang dibentuk dan rambut wanita terurai panjang. Wanita dalam potret ini hanya mengenakan kain untuk menutupi tubuhnya. Ada juga kedua anak yang duduk di bawah.

5. Foto jadul dua wanita

Foto Jadul Indonesia

Photo :
  • Quora

Dua wanita dalam potret di atas terlihat mengenakan kebaya dan kain. Keduanya juga terlihat menggendong sesuatu, namun tidak diketahui apa yang mereka gendong. Selain itu kedua wanita dalam foto jadul ini terlihat disanggul rambutnya dan tersenyum dengan manis saat berpose. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya