Viral Video Kuda Nil Kentut, Suaranya Menggelegar dan Lucu!

Seorang pria tampar bokong kuda nil.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle –  Kentut memang bukan hal yang terlarang, namun memang sedikit kurang sopan jika dikeluarkan di sembarang tempat. Bagi manusia, kentut merupakan sesuatu hal yang sangat wajar dilakukan dan dikeluarkan dari tubuh.

5 Manfaat Kentut Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Menandakan Pencernaan Sehat

Selagi kentut tidak berbayar dan demi kesehatan tubuh, banyak orang-orang yang kerap kentut di sembarang tempat bahkan di berbagai momen yang kurang tepat. Rupanya, kentut tidak hanya dimiliki oleh manusia saja, melainkan seekor hewan juga bisa mengeluarkan gas beraroma tidak sedap dengan suara yang tidak biasa.

Kuda Nil Pygmy

Photo :
  • bangstyle.com
Ma’ruf: Awas dan Hati-hati dengan 'Kentut Setan' pada Pemilu

Tidak hanya manusia saja yang bisa mengeluarkan aroma bau kentut yang tidak sedap, hewan pun sama kerap memberikan aroma yang bikin manusia geleng-geleng kepala melihat aksinya saat buang kentut atau gas dari tubuhnya.

Disadari atau tidak mereka memiliki cara berbeda ketika mengeluarkan gas kentut. Seperti salah satu hewan yang memiliki tingkah unik dan menggemaskan yang akan kami bahas berikut ini. Yakni kuda nil.

Wapres Ma'ruf Ibaratkan Hoaks seperti Kentut Setan, Bisa Bikin Kacau Negara

Tidak ada yang menyangka, jika hewan yang gemar berada di laut ini bisa mengeluarkan gas kentut dengan suara dan aroma yang mencengangkan. Bahkan lucunya lagi, kuda nil kentut kerap mengeluarkan suara yang menggelegar dalam durasi yang cukup lama.

Hal tersebut seperti yang terekam pada video yang baru-baru ini dibagikan oleh akun Instagram milik @lagi.viral pada Rabu, 20 Juli 2022 atau kanal YouTube milik lastri221. Baru-baru ini terekam momen lucu dan menggemaskan dari aksi seorang kuda nil usai berendam di air dan hendak pergi ke arah daratan.

Tiba-tiba saja, kuda nil tersebut pun mengeluarkan bunyi suara kentut yang kencangnya bukan main, sekaligus dengan kotoran yang dikeluarkan dari tubuhnya. Suara kentut dari kuda nil itu pun berhasil terekam kamera seseorang. Suara kentutnya pun terdengar seperti suara mesin motor yang tengah dipanaskan, "prottttt prottt prottttt".

Sontak saja rekeman video tersebut pun berhasil viral dan beredar di media sosial. Bahkan, orang-orang di sekitar lokasi kejadian dibuat tertawa terbahak-bahak lantaran aksi lucu dari kuda nil itu.

Pasalnya, hewan yang kerap berendam di air itu mengeluarkan suara kentu yang menggelegar dan menimbulkan suara yang sangat lucu dan unik seorang tidak henti-henti. Bahkan ada sebagian warganet di dunia maya yang mengatakan, jika suara kentut kuda nil seperti tengah menelan knalpot motor yang sedang di gas kencang.

Warganet di jagat maya pun ikut tertawa terbahak-bahak melihat aksi lucu dari seekor kuda nil yang mengeluarkan suara kentut tak biasa.

“abs nelen knalpot kyk'y,” saut pengguna Instagram.

“Kentut sama ampasnya,” tawa pengguna Instagram lain.

“Kerokan sana brooo,” kata lainnya.

“Sekalian ampas2nya wkwkwkw,” tambah warganet lainnya.

“Ini baru kentut Ampe merepepeeeett pet pet preettt..” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya