Pesta Insan Kreatif, LOCALFEST Hadirkan Potensi Brand Lokal

Localfest 2022
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Setelah sekian lama berjalan secara online, Neobank LOCALFEST kini kembali digelar secara offline, pada tanggal 9-11 September 2022, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Setelah berjalan online hingga tahun 2021 lalu, kali ini gelaran LOCALFEST diadakan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), tepatnya di Pintu 1 atau biasa disebut Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Sebagai wadah berkumpulnya para insan kreatif, Neobank LOCALFEST hadir sebagai ajang untuk menunjukkan potensi industri kreatif lokal yang saat ini semakin berkembang pesat, dan didominasi oleh generasi muda.

“LOCALFEST hadir kembali dengan nuansa dan visi yang lebih besar, dimana kita sebagai platform yang akan menghimpun banyak brand lokal bukan saja berpusat lagi di Jabodetabek dan Bandung," ungkap Adit Yara, selaku Head of Marcomm LOCALFEST.

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Localfest 2022

Photo :
  • ist

"Namun kita akan coba memulai menggandeng jenama asal Pulau Jawa bagian Tengah, Jawa Timur, Bali dan nantinya ke pulau Sumatra dan Kalimantan,” lanjutnya.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

“Saat ini festival clothing di Indonesia bisa dibilang sangat minim seperti dengan kemasan full package dengan entertainment, art dan lain-lain, juga di support media yang kuat, dan gue confident, LOCALFEST bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsep tersebut dan menjadi platform paling depan untuk industri clothing,” ujar Rico Lubis, Head of Community LOCALFEST.

Dengan lebih dari 120 brand yang bergabung, kali ini Neobank LOCALFEST membawa berbagai kategori tenant mulai dari fashion, beauty, hingga F&B, tentunya dengan penawaran dan promo yang menarik.

Grab Indonesia, sebagai official superapp partner, juga menyediakan area food bazaar dengan berbagai penawaran spesial dan booth yang menjual produk-produk karya jenama lokal yang tergabung dalam #PercayaProjex bagi para pengunjung acara.

Sebagai ajang pertunjukan kreatifitas lokal, Neobank LOCALFEST membawa berbagai Brand Lokal Urban, seperti Niion, Urbain Inc, Brodo, Thanks Insomnia, MOTE MOTE, Puka, Erigo, The Goods Dept, dan masih banyak ratusan brand lainnya.

Tidak kalah menarik, Neobank LOCALFEST juga dimeriahkan pertunjukan musik di setiap harinya. Musisi seperti Pee Wee Gaskins, The Sigit, Sisitipsi, Diskoria, hingga Superman Is Dead (SID) tentu saja menjadi daya tarik bagi para penggemar konser musik di Neobank LOCALFEST di tahun ini.

Bekerjasama dengan Bank Neo Commerce, Neobank LOCALFEST kali ini hadir sebagai festival urban kreatif yang menampilkan potensi-potensi lokal di bidang fashion, kuliner, musik, dan art.

Dengan dukungan Bank Neo Commerce sebagai sponsor utama, Neobank LOCALFEST hadir dengan sejumlah penawaran spesial yang cukup menarik untuk diikuti.

"Sebagai bank digital yang hadir #BuatSemua, salah satu fokus kami adalah mendukung masyarakat untuk bersama-sama turut mengembangkan industri kreatif. Neobank LOCALFEST ini merupakan sebuah event positif yang dapat menjadi wadah bagi para penggiat industri kreatif," terang Maritsen Darvita sebagai VP of Marketing, PT Bank Neo Commerce Tbk.

"Saat ini, kehadiran BNC sebagai lembaga keuangan, tidak hanya memberikan neo experience untuk aktivitas perbankan saja, namun juga dalam hal neo lifestyle," tambahnya.

Neobank LOCALFEST bisa dikunjungi mulai dari tanggal 9 sampai 11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Berlokasi di Pintu 1 kawasan Gelora Bung Karno, pengunjung bisa dengan mudah berkunjung dan menikmati event ini.

Harga tiket masuk dibandrol dengan harga Rp35,000, dan hanya dapat dibeli secara online di Blibli hingga 11 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya