Indonesia Comic Con 2022, Cosplayer Seksi-Pevita Pearce Hadir di Sini

Para cast film Sri Asih hadir di Indonesia Comic Con 2022.
Para cast film Sri Asih hadir di Indonesia Comic Con 2022.
Sumber :
  • Instagram @indocomiccon.

VIVA Lifestyle – Pesatnya perkembangan informasi dan komunikasi membuat ranah subkultur menjadi cepat meluas. Salah satunya adalah seni Pop Art atau Urban Art yang di dalamnya terdapat street art, ilustrasi, komik, fesyen, musik, video games, hingga mainan. 

Generasi muda saat ini kemudian mencoba mengekspresikan dirinya ke dalam bentuk-bentuk seni tersebut. Tak sedikit pula yang kemudian rela membeli, mengoleksi, hingga ber-cosplay berdasarkan karakter favorit mereka. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Di tahun ini, Indonesia Comic Con (ICC) kembali hadir pada 1 dan 2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center, dengan tema Pop Culture #Unleash The True You. Banyak keseruan yang dihadirkan di sini. 

Salah satunya acara ini menjadi ajang berkumpulnya para cosplayer, mulai dari yang unik, nyentrik, seram, cantik hingga yang seksi. Tidak hanya itu, para cast dari film Sri Asih, seperti Pevita Pearce, Jefri Nichol, Surya Saputra, dan lain-lain, juga turut hadir meramaikan Indonesia Comic Con, di hari kedua atau tepatnya pada Minggu 2 Oktober 2022. 

Gardu House sebagai komunitas street art dan grafiti turut hadir meramaikan salah satu festival yang bertujuan untuk membuka ruang kreasi bagi pencinta komik dan mainan serta ajang untuk merayakan kecintaan di ranah pop culture ini.

Wormo, pelaku Street Art dan Grafiti yang tumbuh bersama Gardu House, mengatakan, Pop Art atau Urban Art menjadi salah satu budaya yang berpengaruh dalam memindahkan karya seni ke media seperti mainan, sepatu, tembok, dan bidang-bidang lainnya, yang pada akhirnya juga menginspirasi Gardu House dalam membuat berbagai karya.