7 Titik Klimaks Pria Sampai Makanan Pembunuh Gairah Seks

Pria paling menggairahkan di dunia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Life – Ada 7 titik dalam tubuh oria yang buisa buat mereka klimaks. Hal ini menjadi yangg paling menarik dibaca dari kanal Lifestyle pada Jumat, 14 Oktober 2022. Selain atikel ini ada berita lain yang menarik perhatian pembaca. Apa saja itu?

Tips Jaga Kesehatan Usus, Sehatkan Sistem Pencernaan Hingga Perbaiki Kondisi Mental

Berikut daftarnya:

1. Ladies Wajib Tahu! Ini 7 Titik Klimaks Pria, Bergairah Bikin Kelojotan 

Tips Gaya Hidup Sehat ala Puteri Indonesia Pertama Indira Sudiro, Bisa Jaga Berat Badan Ideal

Ilustrasi pria orgasme.

Photo :
  • Pixabay

Jika pria sudah tahu bagaimana mencari titik klimaks pada wanita, bagaimana sebaliknya? Wanita wajib tahu bagaimana membuat pasangannya bahagia di atas ranjang, salah satunya dengan ‘memainkan’ titik klimaks pria. Tak sedikit pria yang senang melakukan pemanasan atau fore play satu sama lain saat bercinta. 

Tak Boleh Kurang atau Lebih, Waktu Tidur Ternyata Berpengaruh pada Kondisi Mental

Mencari titik klimaks atau titik kenikmatan untuk rangsangan maksimal merupakan suatu hal yang penting dilakukan ketika bercinta. Walau pada wanita titik ini bisa cukup jelas, namun tak banyak yang mengetahui di mana letak titik klimaks pria. Pasti sudah banyak yang tahu bahwa klitoris adalah G-spot ternikmat bagi wanita. Hal ini sangat populer sebagai titik kenikmatan karena bisa membuat hubungan ranjang semakin panas dan wanita semakin puas. Mau tahu dimana titik-titiknya?

Baca selengkapnya di sini.

2. Ukuran Payudaranya Super Wow, Wanita Ini Putuskan Operasi

Ellie Nash, wanita dengan dada super besar

Photo :
  • NZ Herald

Ellie Nash, wanita berusia 21 tahun asal Melbourne memiliki ukuran payudara yang tak wajar. Bahkan ia memakai bra dengan ukuran JJ. Karena ukurannya tersebut, Nash pun harus melakukan pengangkatan payudara. Dilansir dari NZ Herald pada 13 Oktober, toko-toko di Australia tidak menyediakan bra untuk ukurannya sehingga Nash harus memesannya dari Amerika Serikat. 

Baca di sini.

3. 4 Zodiak Ini Selalu Dikelilingi Emosi Negatif, Akhirnya Selalu Gak Baik

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ada dua jenis emosi, yaitu positif dan negatif. Sementara beberapa orang mampu memanfaatkan emosi dengan sebaik-baiknya, beberapa merasa panik dan menjadikannya sebagai sesuatu yang berbahaya. Akibatnya, mereka tidak pernah mendapatkan manfaat dari tekanan yang dihadapi.

Empat zodiak yang akan dibahas berikut ini juga mengalami hal yang sama. Mereka mudah terpancing jika menghadapi situasi sulit dan menjadi mudah emosi serta terburu-buru.

Baca selengkapnya di sini.

4. Menurut Para Ahli, Ini 4 Makanan yang Bisa Membunuh Gairah Seks

Ilustrasi Scotch whisky/minuman beralkohol.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Makanan yang bisa membunuh gairah seks. Para peneliti dan dokter telah memberitahu pentingnya gairah seks dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Bahwa faktanya memenuhi kebutuhan makanan yang sehat dan menjauhkan makanan-makanan cepat saji dapat mempengaruhi gairah seks. Pasalnya mengkonsumsi makanan sehat dapat mendorong gairah seks lebih baik.

Baca di sini.

5. 4 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Tentukan Travel Umroh

Jemaah Haji Indonesia melontar jumroh

Photo :
  • MCH 2022

Beribadah umroh membutuhkan ketenangan dan keamanan. Karena itu sebelum memutuskan umroh, masyarakat harus memperhatikan beberapa hal. Selain legalitas dan perizinan, yang terpenting adalah integritas dan pelayanan yang diberikan oleh pihak travel.

Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPP Amphuri) Farid Aljawi mengungkapkan masyarakat jangan pernah tergiur dengan tawaran umroh yang sangat murah.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya