Menurut Para Ahli, Ini 4 Makanan yang Bisa Membunuh Gairah Seks

Ilustrasi Scotch whisky/minuman beralkohol.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Lifestyle - Makanan yang bisa membunuh gairah seks. Para peneliti dan dokter telah memberitahu pentingnya gairah seks dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat.

5 Makanan Ini Wajib Dihindari Penderita Maag

Bahwa faktanya memenuhi kebutuhan makanan yang sehat dan menjauhkan makanan-makanan cepat saji dapat mempengaruhi gairah seks. Pasalnya mengkonsumsi makanan sehat dapat mendorong gairah seks lebih baik.

Berikut beberapa makanan yang perlu yang bisa membunuh gairah seks, sebagai berikut:

4 Cara Bikin Istri Puas Saat Main di Atas Ranjang

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Alkohol

4 Makanan Terbaik Penghilang Lemak, Ternyata Enak-enak Semua!

Ilustrasi Scotch whisky/minuman beralkohol.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Semua doktor telah menyepakati bahwa bahaya minum beralkohol pada kesehatan tubuh. Selain itu, minuman tersebut dapat membunuh gairah seks baik bagi pria maupun perempuan. Dalam kandungan minuman beralkohol banyak zat-zat kimia yang dapat menghilangkan selera nafsu saat berhubungan seks.

2. Keju

Keju emas putih

Photo :

Keju memang sangat lezat, apalagi dicampur dengan berbagai makanan lain. Namun perlu diketahui, bahwa terlalu sering mengkonsumsi keju dapat menyebabkan hilangnya selera hubungan seks.

Dalam kandung keju, yang terbuat dari susu sapi mengandung hormon sintetis yang bila dicampurkan dengan tubuh anda dapat membuat ketidakseimbangan antara estrogen dan testosteron sehingga sulit mempertahankan nafsus ketika hubungan seks.

3. Makanan Berlemak Tinggi

Kentang goreng

Photo :
  • Eat This

Makanan berlemat tinggi bisa membunuh gairah seks, seperti ketang goreng serta makanan-makanan yang memiliki minyak yang berlebihan. Makanan tersebut bisa menurunkan daya nafsu seksual. Selain itu, hal tersebut dapat menurunkan kadar testosteron pria secara drastis jika dimakan secara berlebihan dan yang pastinya dapat membunuh gairah seks seseorang.

4. Daun Mint

Teh daun mint.

Photo :
  • U-Report

Makanan lain yang dapat membunuh gairah seks seseorang adalah daun mint. Daun tersebut biasanya disajikan di berbagai minuman, selain itu, wanginya yang khas membuat beberapa orang merasa tertarik. Namun siapa sangka, terlalu banyak mengkonsumsi daun mint dapat mengurangi nafsu seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya