Hukum Menolak Pemberian Menurut Islam Sampai Alasan Milenial Beli Rumah

Ilustrasi kado atau hadiah.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA Life – Berbagai mitos tentang alat vital beredar di masyarakat. Salah satunya yang menyebutkan vagina bisa kendur karena terlalu sering berhubungan badan. Selain artikel tersebut, ada 4 berita lain yang menarik perhatian pembaca pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Berikut daftarnya.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

1. Ternyata Dalam Islam Menolak Pemberian Hadiah Hukumnya Makruh, Ini Penjelasannya

Ilustrasi kado atau hadiah

Photo :
  • Pexels
PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Dalam hidup bersosialisasi antar sesama, saling memberi dan menerima adalah hal yang lumrah. Jika ada rezeki lebih tak heran kadang kita ingin berbagi kepada sesama sebagai hadiah. Namun, dalam agama Islam, menerima dan memberi hadiah juga tak boleh sembarangan. Berikut penjelasannya Dilansir di Buku Fikih Akhlak karya Syekh Mustafa Al Adhawy nabi menerima hadiah, baik dari orang muslim atau orang kafir. 

Beliau juga menerima hadiah dari wanita, sebagaimana beliau menerimanya dari laki laki. Beliau juga menganjurkan umatnya agar saling memberi hadiah. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Benarkah Sering Berhubungan Seks Bikin Vagina Kendur? Ini Penjelasannya

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Times of India

Berhubungan seksual merupakan aktivitas yang memberikan kepuasan bagi setiap pasangan. Berhubungan seksual juga dianggap sebagai bahasa cinta yang bisa meningkatkan kualitas hubungan di antara suami dan istri. Saking memberikan manfaat yang begitu besar pada sebuah hubungan, tidak sedikit dari pasangan yang memilih untuk melakukan hubungan seksual hampir setiap hari.

Baca di sini.

3. Balenciaga Jual Clutch Keripik Kentang Lays Seharga Rp27,7 Juta

Clutch Keripik Kentang Lays Balenciaga

Photo :
  • Instagram: @demnagram

Balenciaga kembali menyita perhatian usai debut tren mode terbarunya di presentasi “The Mud Sho” Summer 2023, yaitu tas keripik kentang Lays. Melansir dari Hypebeast, tas itu seharga USD 1.800 atau sekitar Rp 27,7 juta untuk tas tangan keripik Lays. Cluct berbahan kulit itu adalah karya direktur kreatif Demna Gvasalia untuk tas keripik kentang dengan branding “Balenciaga.” Clutch ini juga dilapisi dengan perak metalik dan ritsleting di bagian atasnya. Kreasi tersebut pertama kali diperlihatkan selama Paris Fashion Week.

Baca selengkapnya di sini.

4. Studi: Kunyit Dapat Membantu Mengurangi Nyeri Lutut

Kunyit bubuk

Photo :
  • Eat This

Arthritis adalah kondisi kronis yang dapat menyebabkan rasa sakit di setiap area tubuh, tetapi terkadang perubahan pola makan dapat meredakan gejalanya.

Arthritis bisa berupa rasa sakit di leher (secara harfiah).  Akibatnya, ini dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih sulit daripada yang dirasakan banyak orang saat ini. Namun, satu penelitian menunjukkan bahwa menyesuaikan pola makan Anda dapat membantu meringankan gejala kondisi tersebut.

Baca di sini.

5. 6 Alasan Mengapa Generasi Milenial Wajib Membeli Rumah

Ilustrasi beli rumah.

Photo :
  • U-Report

Selama bertahun-tahun, generasi milenial mendapatkan reputasi buruk karena menunda keputusan besar dalam hidup seperti menikah, memiliki anak, dan membeli rumah. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa milenium terus memimpin pasar pembelian rumah.

Sebuah survei dari National Association of Realtors menunjukkan bahwa kaum milenial merupakan bagian terbesar dari pembeli rumah, dan mereka melakukannya sejak 2014.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya