Tes Kecerdasan, Mencari Cangkir Kosong Dalam Waktu Kurang dari 9 Detik

Ilustrasi gambar
Sumber :
  • Times of india

VIVA Lifestyle – Teka-teki ilusi optik online sangat disukai karena menarik bagi individu dari segala usia. Teka-teki semacam itu sering menarik minat pengguna online, terutama yang memicu rasa ingin tahu mereka. Meski awalnya tampak menantang, begitu tantangannya terpecahkan, rasanya memuaskan dan juga ini melatih kecerdasan Anda.

Social Commerce Makin Populer, Indef: Tren Pembayaran COD Melonjak

Ini bermanfaat bagi mereka yang ingin meningkatkan daya ingat mereka, dan tampaknya pengguna internet tidak dapat mencukupinya. Tantangan ilusi optik baru-baru ini yang beredar online membuat pengguna kagum. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Bisakah Anda Melihat Mug Kosong dalam 9 Detik" adalah judul teka-teki itu. Teka-teki misteri tampaknya mustahil untuk dipecahkan dalam waktu kurang dari sepuluh detik, demikian dilansir dari Times of India.

Sambung Bulu Mata Wanita Ini Malah Kehilangan Penglihatan, Kok Bisa?

Gambar mug beraneka warna berisi cairan menjadi tantangan ilusi optik. Beberapa rubah animasi yang memegang cangkir tampak bersenang-senang. Seekor beruang dan beberapa makhluk lain juga terlihat, termasuk burung. 

Soal teka-teki silang juga menampilkan beberapa item terkait Natal, termasuk marshmallow, cokelat panas, stik permen, dan banyak lagi. Hampir tidak ada apa pun dalam gambar Gergely Dudás. Sekilas Dudolf tampak tidak pada tempatnya.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Sebaliknya, teka-teki ilusi optik dimaksudkan untuk menguji penglihatan dan kognisi Anda. Bahkan jika sebagian besar mug sudah diisi dengan cairan, ini adalah petunjuk pertama yang bagus untuk memulai karena tujuannya adalah untuk menemukan mug yang kosong.

Petunjuk: Jika Anda masih kesulitan menemukan cangkir yang kosong, coba lihat dari dekat sudut foto.

Jika Anda telah melihat cangkir kosong, Anda memiliki penglihatan yang luar biasa dan kemampuan analitis yang luar biasa. Jika Anda masih bingung di mana letak mug kosong, solusinya ada di bawah ini:

Lihat ke bagian bawah gambar di sudut kiri atas. Jika Anda telah menemukan kelinci kecil yang memamerkan knalpot di sisi kiri teka-teki ilusi optik, Anda akan dapat segera mengidentifikasinya. Cangkir berwarna merah ditandai dengan panah putih!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya