Prabowo Subianto Kenang Sang Ibunda, Netizen Terpesona Kecantikannya

Unggahan Prabowo Subianto kenang sang ibunda tercinta
Sumber :
  • Instagram @prabowo

VIVA Lifestyle – Berbagai kenangan bersama ibu tercinta kembali diingat oleh Prabowo Subianto dalam rangka peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

Besok MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres 2024, Prabowo Ikut Saksikan di Mana?

Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu membagikan potret masa lalu sang ibunda yang masih tampak muda dan ayu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Usut punya usut, ibunda Prabowo Subianto itu tutup usia tepat pada Hari Ibu yaitu 22 Desember 2008 silam. Hal itu pula yang menjadikan Prabowo selalu mengingat sosok ibunya di setiap tanggal ini.

Patuh Arahan Prabowo, TKN Pastikan Tak Ada Pendukung Turun ke Jalan Jelang Putusan MK

Pada unggahannya di Instagram, Prabowo membagikan tiga foto jadul berwarna hitam putih.

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Foto pertama menampilkan empat wanita tua dengan rambut yang memutih, di mana sang ibunda yaitu Dora Marie Sigar, adalah yang duduk di bagian paling kiri bersama ketiga saudarinya.

Kemudian di foto kedua, ada foto Prabowo bersama sang ibunda dan keluarganya yang lain. Sedangkan foto ketiga adalah potret ibunya yang masih muda dan begitu cantik.

“My mother (on the very left) and her sisters. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022,” tulis @prabowo di unggahannya, Kamis 22 Desember 2022.

Unggahan Prabowo Subianto kenang sang ibunda tercinta

Photo :
  • Instagram @prabowo

Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian. Mereka terpesona dengan wajah Dora Sigar yang begitu cantik semasa mudanya dan tak heran mengapa Prabowo juga terlihat tampan di usianya yang tidak muda lagi.

“MasyaAllah cantik banget,” puji salah satu netizen.

“Pantesan bapak @prabowo ganteng, ibundanya cantik banget,” kata yang lain.

“Nona Manado cantik-cantik,” timpal yang lainnya.

Dora Sigar atau yang dikenal juga sebagai Dora Soemitro merupakan seorang wanita berdarah Manado yang pernah bersekolah ilmu keperawatan bedah di Kota Utrecht, Belanda, saat ia muda.

Meskipun telah berpulang sejak belasan tahun lalu, Prabowo selalu mengenang berbagai momen kebahagiaan bersama sang Ibunda dan mengirimkan doa untuknya.

Ia juga dikenal sebagai sosok yang penyayang kepada anak-anaknya dan dinilai menjadi wanita hebat yang telah mendidik mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya