Catat! Ini 7 Tanda Kamu dan Gebetan Saling Naksir

Modus ke gebetan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Jatuh cinta bukanlah hal yang mudah. Dalam fase itu, kamu terkadang bahagia tapi juga bisa dibuat galau seharian. Ketika menyukai seseorang bisa dibilang sangat sulit untuk memahami apa yang harus dilakukan. 

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Kamu kerap dibuat bertanya-tanya apakah gebetan juga menyimpan rasa yang sama atau hanya dianggap sebagai teman alias friendzone. Ada baiknya kamu mengetahui tanda-tanda di balik sikap gebetan.

Namun jangan sampai kamu terlalu baper jika ternyata cintamu bertepuk sebelah tangan. Dilansir dari iDiva, berikut 7 tanda gebetan dan kamu memiliki rasa yang sama.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Sering ketahuan menatapmu

Ilustrasi jatuh cinta.

Photo :
  • U-Report
123, Lagu Terbaru Ravi Andika yang Menyajikan Perspektif Baru tentang Jatuh Cinta

Kamu selalu merasa perlu menatap orang yang disukai. Sama seperti mata kamu yang terus mengarah ke pujaan hati, dia juga akan melakukan hal sama bila memiliki perasaan sama. Jika pandangan kalian sering bertemu, ada kemungkinan perasaanmu terbalaskan. 

Meluangkan waktu untuk berinteraksi

Ilustrasi jatuh cinta.

Photo :
  • U-Report

Jika kamu dan gebetan bekerja atau belajar bersama, kalian pasti akan tetap berhubungan satu sama lain. Ada hal yang perlu diperhatikan. Jika dia kerap berusaha keras meminta pendapat atau melibatkanmu dalam percakapan, rasa sukanya barangkali lebih kuat dari yang kamu harapkan.

Kepo tentang kamu

Pria penasaran dengan wanita.

Photo :
  • U-Report

Ketika menyukai seseorang, kamu ingin tahu lebih banyak tentangnya. Begitu pula sebaliknya. Jika gebetan sering bertanya-tanya tentang kesukaaan atau yang hal yang dibenci, ada tanda dia naksir denganmu.

Mengikutimu di berbagai media sosial

Ilustrasi media sosial/konten digital.

Photo :
  • Freepik

Bukan hanya sekadar bertukar pesan, dia juga ingin berinteraksi denganmu sesering mungkin secara online. Jika dia membagikan postingan meme atau berkomunikasi dengan acara berbeda di media sosial sepanjang waktu, kamu perlu mempersiapkan hati.

Fast response

Ilustrasi Chatting

Photo :
  • ciia.us

Apakah gebetanmu membalas teks atau menjawab telepon dengan cepat? Ada kemungkinan bahwa dia menginginkan lebih dari persahabatan. Tidak ada yang salah dengan membalas pesan atau panggilan dengan cepat, tapi lebih umum membalas cepat ke seseorang yang disukai.

Bertanya tentang status hubunganmu

Ilustrasi jatuh cinta.

Photo :
  • U-Report

Mungkin tidak ditanya secara blak-blakan, sadar tidak sadar, bila gebetan juga suka denganmu, ia akan mencari cara agar mengetahui status hubunganmu saat ini. Kamu pun juga bisa memanfaatkan kesempatan dengan menanyakan hal yang sama kepada gebetan. 

Sering bicara tentangmu ke orang lain

Ilustrasi mengobrol.

Photo :
  • U-Report

Saat menyukai seseorang adalah hal umum untuk terus memikirkannya. Coba tanya teman, apakah sang gebetan kerap membahas hal positif dari dirimu? Atau jika kamu tidak hadir di sebuah acara, dia akan bertanya ke temanmu. Bisa saja itu pertanda bahwa dia memang menyukaimu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya