Siap-siap Punya Momongan, Inilah Tiga Zodiak yang Diprediksi Hamil di Tahun 2023

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.
Sumber :
  • Freepik/tirachardz

VIVA Lifestyle  - Kebahagiaan seseorang tidak selalu diukur dengan memiliki banyak uang, kerjaan yang bagus hingga rumah yang mewah. Namun bagi sedikit orang, kebahagiaan itu bisa datang dari hadirnya seorang momongan di tengah-tengah pernikahan Anda dan pasangan.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Terlebih di awal tahun 2023 ini yang pastinya banyak harapan-harapan atau kebahagiaan yang diimpikan bisa dirasakan oleh semua pemilik zodiak. Mendambakan hadirnya seorang buah hati tentu dinanti-nantikan oleh setiap orang. Terlebih bagi pasangan yang sudah menikah namun tak kunjung diberikan buah hati, doa hadirnya momongan pasti selalu diucapkan.

Ilustrasi ibu hamil.

Photo :
  • freepik by freepik
Wamenag Prediksi Lebaran 2024 Jatuh pada Besok, Begini Penjelasannya

Tapi tunggu dulu, jangan berkecil hati karena ada peluang untuk Anda pemilik zodiak yang akan kami ulas berikut ini. Melansir laman dari laman Stylecaster, berikut adalah tiga zodiak yang memiliki peluang besar untuk mendapat momongan. 

Kendati beberapa zodiak ini ada peluang besar tapi bukan jaminan ini benar-benar terjadi ya. Hal tersebut lantaran, Anda harus tetap memerlukan usaha untuk mewujudkannya. Lantas, ada zodiak apa saja itu?

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

Scorpio

Siap-siap bagi pemilik zodiak Scorpio, dengan kesuburan yang Anda miliki, Anda bisa menjadi salah satu zodiak yang bakal mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan momongan di tahun 2023 ini.

Kondisi ini pada akhirnya akan mendorong zodiak Scorpio bakal lebih giat belajar lagi untuk menjadi orang tua yang baik. Tidak hanya itu, zodiak Scorpio juga diprediksi bakal akan menemukan banyak keberuntungan yang diiringi pertumbuhan dirinya. 

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india

Capricorn

Selain Scorpio ada juga zodiak Capricorn yang diprediksi bakal memiliki peluang besar mendapatkan momongan.  Capricorn menjadi salah satu zodiak yang bakal merasakan banyak kejutan di tahun ini. Sepert salah satunya mendapatkan buah hati. 

Meskipun untuk mendapatkan momongan tidak mudah dan butuh usaha keras, namun nyatanya zodiak ini mendapatkan kesempatan yang cukup untuk bisa mendapatkan momongan di tahun 2023 ini.

Hubungan Anda dengan pasangan juga akan semakin kuat dengan adanya upaya untuk memiliki anak. Maka, zodiak Capricorn jangan takut bakal melalui masa kehamilan sendirian karena akan selalu ada pasangan yang menemani. Mereka tentunya sangat peduli dan siaga terhadap pasangannya.

Taurus

Terakhir sebagai penutup ada zodiak Taurus yang diprediksi memiliki kesempatan memiliki buah hati. Di tahun 2023 ini, Taurus dikatakan akan menjadi sosok pribadi yang optimis dan mau bekerja lebih keras lagi untuk mencari hal-hal yang tidak diketahui sebelumnya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung mereka rela mengubah aktivitasnya yang selama ini berada di zona nyaman. Seperti hal baru hadirnya seorang buah hati ditengah-tengah keluarga kecil. Di tahun ini Anda bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengusahakannya.

Dengan usaha lebih keras dan konsisten sejak awal tahun 2023 ini, pemilik zodiak Taurus mungkin akan menemukan kegembiraan dan kejutan sepanjang tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya