Pengalaman Camelia Putri, Umroh di Tanah Suci Bersama Hanania

Camelia Putri bersama suaminya, Andri
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Ada banyak cerita dan pengalaman yang dapat diambil ketika melakukan ibadah umroh di tanah suci. Terutama bagi mereka yang baru pertama kali melakukannya, seperti pedangdut dan pemain FTV, Camelia Putri.

Selain di Tanah Suci, Operasional Penyelenggaraan Ibadah Haji Juga Dilaksanakan di Tanah Air

Belum lama ini ia melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci. Lantas ada cerita apa di baliknya? Scroll selanjutnya ya.

Camelia melakukan ibadah umroh bersama suaminya Andri. Maka sebagai jamaah yang baru pertama kali, ia merasa harus menyiapkan berbagai persiapan dengan matang.

Dinilai Musyrik Lantaran Ramalannya, Begini Jawaban Hard Gumay

Sebagai jamaah yang baru pertama kali, Camelia sempat khawatir dengan beberapa hal. Untungnya, hal tersebut sirna setelah Camelia Putri menjalankan ibadah di sana.

Inspiratif, Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi ke Masjid

"Kami mendapatkan kemudahan dan informasi yang memuaskan dari mulai daftar, perjalanan, dan kepulangan juga banyak surprise fasilitas yang diberikan," kata Camelia Putri saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Ia merasa seperti itu karena bantuan dari pihak travel. Camelia merasa cocok dan terbanru dengan apa yang disiapkan.

"Kesan yang sangat mendalam untuk Hanania bagi Camelia Putri karena mendapat kesempatan perjalanan umrah bersama travel Hanania yang notabene mengangkat tema umrah millenial," katanya.

Camelia Putri bersama suaminya, Andri

Photo :
  • ist

Hal ini diapersiasi pemilik travel tersebut. Ia menyadari, umroh di bulan Ramadhan sangat diminati. Maka dari itu, berbagai persiapan harus dilakukan dengan teliti, termasuk oleh para jamaah.

"Umroh di Ramadhan memiliki banyak peminat, maka memilih travel yang terpercaya dan pengalaman adalah yang utama. Lihat fasilitas yang diberikan pihak travel untuk mengatur kesiapan calon jamaah baik dari tenaga dan materi pada saat pelaksanaan umroh Ramadhan," kata Pimpinan Travel Haninia, Ahmad Syah Farhan Rachman.

Travel kekinian yang mengusung konsep millenial bukan hanya menyasar pada calon jamaah milenial potensial namun juga non milenial tapi dapat merasakan pelayanan dan fasilitas kekinian yang belum dimiliki travel lain. Yakni adanya fotografer profesional dalam 1 grup, tour guide, dan tour leader.

Terpenting dari semuanya, pastikan jangan sampai sakit. Karena selain menganggu ibadah umrah, juga bisa menganggu ibadah puasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya