Transgender Bisa Hamil? sampai Cara Mudah Atasi Pegal Linu

Instagram story Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Heboh Millen Cyrus yang mengunggah foto seolah hamil setelah baru saja dilamar oleh sang kekasih. Padahal, ia merupakan seorang transgender. Bisakah hal tersebut terjadi? Selain artikel tersebut ada beberapa lainnya yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Senin, 1 Mei 2023. Berikut daftarnya. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

1. Millen Cyrus Pamer Perut Buncit Usai Dilamar Kekasih, Bisakah Transgender Hamil?

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus kembali menarik perhatian para pengguna media sosial. Kali ini Millen mengunggah fotonya dengan perut buncit yang disebut-sebut sedang hamil. Hal ini berawal dari postingannya di instagram stories yang mengucap syukur.

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Pijat Perbesar Penis, Bisa Sampai Diamputasi

Millen Cyrus diketahui mengaku sebagai seorang transgender. Lantas, bisakah seorang transgender hamil?

Baca selengkapnya di sini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

2. Alat Kateterisasi Jantung untuk Delegasi KTT ASEAN Belum Dipasang, Menkes Deg-degan

Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Photo :
  • YoUtube Kemenkes

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menjamin kesiapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Komodo Labuan Bajo, sebagai rumah sakit rujukan untuk delegasi KTT ASEAN meskipun Catheterization Laboratory (Cath Lab) atau peralatan layanan kateterisasi jantung belum dipasang karena sejumlah item Cath Lab belum tiba di Labuan Bajo.

“Cath Lab yang belum dipasang karena belum tiba itu bikin saya deg-degan,” kata Menkes Budi Gunadi kepada wartawan saat meninjau kesiapan RSUD Komodo, Minggu 30 April 2023.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pegal Linu Bisa Jadi Tanda Penyakit Autoimun, Begini Kata Dokter 

Pegal

Photo :
  • U-Report

Pegal linu menjadi salah masalah kesehatan yang sering dikeluhkan masyarakat. Beberapa hal yang sering dirasakan mulai dari badan sakit, hingga tubuh terasa kaku di beberapa titik. Lantas, apa yang menyebabkan pegal linu?

Spesialis Rehab Medik, dr. Natalia Loekito, Sp.KFR dalam program Hidup Sehat TVOne, menjelaskan bahwa pegal linu atau dalam istilah medis disebut myalgia adalah nyeri otot yang disebabkan oleh kekakuan atau ketegangan otot.

Baca di sini.

4. Selain Pijat, Ini Cara Mudah dan Efektif Atasi Pegal Linu

Ilustrasi pijat/spa.

Photo :
  • Istimewa

Pijat menjadi salah satu pengobatan tradisional di Indonesia yang sering dilakukan masyarakat terutama ketika mereka sedang mengalami kelelahan hingga pegal linu. Dengan dipijat, tidak sedikit dari kita yang merasakan pegal linu menjadi lebih membaik. Lantas bolehkah pijit saat mengalami pegal linu?

Terkait hal itu, Spesialis Rehab Medik, dr. Natalia Loekita, Sp.KFR menjelaskan dalam program Hidup Sehat TvOne, Senin 1 Mei 2023. Menurutnya, pijat bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi pegal linu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya