Selebgram Tasya Revina, Sukses Berkat Koleksi Parfum Ibunya

Tasya Revina
Sumber :
  • Dok pri

JAKARTA – Tasya Revina, seorang influencer, selebgram terkenal, dan pengusaha sukses asal Medan, menceritakan bagaimana minatnya terhadap dunia parfum dimulai dari koleksi parfum sang ibu. Dalam perjalanan karirnya, Tasya kemudian mengikuti kursus pembuatan parfum.

IISM dan Indonesia Cold Chain Expo 2024 Tawarkan Inovasi Teknologi Rantai Pasokan Bisnis makanan

"Saya mengikuti kelas bagai membaut parfum, dan saya belajar memadukan berbagai macam aroma," jelas Tasya Revina disela-sela peluncuran Queen Series dari produk Aniverable di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Kini, Tasya Revina telah berhasil mengumpulkan pundi yang signifikan untuk membantu keluarganya. Prestasi yang lebih membanggakan lagi, ia menjadi tulang punggung keluarga setelah sang ayah meninggal dunia.

PT Timah Rombak 2 Jajaran Direksi, Ahmad Dani Ungkap Fokus Perbaikan Bisnis

"Saat ini saya menjadi tulang punggung keluarga, saya membiayai kuliah adik saya, dan membiayai kuliah S2 yang saat ini saya jalani," ujar Tasya.

Komitmen Penuh Bank Mandiri Terapkan Prinsip ESG

Semuanya bermula dari cinta Tasya terhadap berbagai koleksi parfum ibunya. Ketertarikan ini kemudian membangkitkan minatnya terhadap dunia wewangian.

Karena kecintaannya terhadap parfum, Tasya selalu tampil sempurna dengan keharuman yang khas dari dirinya.

"Seiring berjalannya waktu, saya menciptakan parfum lokal merek Aniverable dan syukur Alhamdulillah produk saya ini sudah dikenal di Singapura, Malaysia, Taiwan dan Hongkong," ujarnya.

Tasya

Photo :
  • 1487346

Suatu kali, Tasya Revina bertemu dengan seorang pemuda yang menarik hatinya. Namun, kekurangan aroma yang sedang dia kenakan membuatnya merasa tidak nyaman.

“Namun lantaran tidak wangi, membuat saya jadi bete,” ucapnya.

Untuk memasarkan produk parfumnya, Tasya Revina menggunakan kekuatan media sosial dan platform e-commerce agar penjualan parfumnya dapat mencapai lebih banyak orang.

Selain itu, Aniverable, merek parfum yang digagas oleh Tasya Revina, saat ini sedang merencanakan ekspansi bisnis ke berbagai negara. Tahap awal ini masih dalam proses pengembangan. Tim Aniverable tengah melakukan riset pasar yang mendalam untuk memastikan bahwa produk-produk mereka sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen di negara-negara tersebut.

Dengan semangat dan dedikasinya dalam dunia parfum, Tasya Revina terus membuktikan bahwa kecintaan pada suatu bidang dapat membawa kesuksesan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya