Kisah Tika Sartika yang Perjuangkan Skincare Lokal

Tika Sartika
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Semakin banyak orang yang kini beralih ke produk skincare lokal, mengingat keunggulan dan manfaat yang ditawarkannya. Industri kecantikan Tanah Air semakin berkembang pesat dengan munculnya merek-merek lokal yang menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif. Minat yang meningkat terhadap skincare lokal ini tidak hanya didorong oleh dukungan terhadap produk dalam negeri, tetapi juga karena keunggulan-keunggulan yang ditawarkan.

Lebih Dari Sekadar Lezat! Alpukat Ternyata Punya Segudang Manfaat untuk Kesehatan Jantung dan Kulit

Salah satu keunggulan produk skincare lokal adalah pemahaman yang mendalam tentang kondisi kulit dan iklim di Indonesia. Merek-merek lokal ini memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai masalah kulit yang sering dialami di negara ini, seperti perubahan cuaca, kelembapan, polusi, dan sinar matahari yang kuat. Dengan pemahaman ini, mereka mampu menghasilkan produk yang dirancang khusus untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit yang cocok dengan lingkungan di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, produk skincare lokal juga mengandalkan bahan-bahan alami yang melimpah di Indonesia. Negara kita kaya akan sumber daya alam yang bermanfaat bagi kecantikan, seperti bahan-bahan herbal, tanaman tropis, dan ramuan tradisional yang telah terbukti efektif dalam perawatan kulit. Merek-merek lokal memanfaatkan kekayaan ini untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan dan berpotensi memberikan hasil yang baik tanpa efek samping yang merugikan.

7 Tips Pakai Sunscreen yang Tepat, Dijamin Bisa Hempas Komedo

Salah satunya yang dilakukan Tika Sartika. Sejak 2012 ia mendirikan skincare Jglow. Hal ini berdasar dari keingina pribadinya.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

"Berawal dari passion saya dalam kebutuhan perempuan, terutama skincare, saya mendalami ilmu aesthetic medic hingga saat ini. Dengan berbagai perjuangan dan pengalaman yang kami alami dalam perjalanan ini, kami terus berinovasi untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan kami," ungkap Tika Sartika melalui keterangannya.

Menurut Tika, salah satu hal yang membedakan produknya dengan yang ada di pasaran adalah keistimewaan bahan-bahan yang digunakan. Tika Sartika mengklaim bahan yang dugunakan berkualitas tinggi.

"Kami menggunakan bahan-bahan pilihan dengan grade A untuk menjaga kualitas dan memberikan hasil yang optimal bagi para pelanggan," jelas Tika.

Tika Sartika

Photo :
  • dok pri

Tidak hanya fokus pada produk, ia juga endirikan Jglow Aesthetic Clinic yang bisa jadi pilihan bagi mereka yang mencari perawatan kecantikan. Dengan dukungan tim dokter dan tenaga ahli, klinik ini menawarkan berbagai macam treatment yang dapat mengatasi masalah kulit umum seperti jerawat, hiperpigmentasi, dan penuaan dini. 

"Kami memiliki rangkaian treatment yang dapat menjadi solusi bagi masalah-masalah kulit umum. Diperkuat dengan teknologi canggih dan peralatan modern, kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang optimal dan memuaskan bagi setiap pasien kami," ujar Tika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya