5 Zodiak Paling Sial dalam Urusan Cinta, Selalu Sulit Dapat Pasangan Cocok

Ilustrasi patah hati, perceraian
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

JAKARTA – Keberuntungan memang sangat subyektif, begitu pun dalam zodiak, beberapa bisa tidak beruntung dan beberapa lainnya bisa sangat beruntung. Terutama dalam hal percintaan.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dilansir dari laman Times of India, berikut ini lima zodiak yang umumnya selalu tidak beruntung alias sial dalam urusan cinta. Apa kamu salah satunya? Scroll terus ke bawah.

Zodiak

Photo :
  • pixabay
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Capricorn

Capricorn dikenal akan sifat ambisius mereka dan etos kerja yang kuat. Tapi, sifat ini terkadang bisa membuat mereka terlihat jauh atau berjarak dalam hubungan asmara. Fokus mereka pada karier dan kesuksesan membuatnya mengabaikan kebutuhan emosional pasangan, yang bisa membuat hubungan menjadi tegang. Selain itu, standar tinggi dan perfeksionisme mereka bisa membuat lebih sulit menemukan pasangan yang memenuhi harapan Capricorn.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Aquarius

Zodiak ini menghargai kemandirian dan kebebasan. Meski hal itu membuat mereka teman dan pasangan yang hebat, tapi itu bisa membuat mereka terlihat lepas dari hubungan asmara. Mereka cenerung memprioritaskan mengejar cita-cita intelektual dan aksi kemanusiaan mereka dibanding hubungan emosional, yang bisa membuat pasangan terabaikan. Zodiak ini sering kesulitan menemukan seseorang yang bisa menghargai dan mengakomodasi kebutuhan mereka untuk ruang pribadi dan kesendirian.

Pisces

Pisces dikenal akan sifat sensitif dan penuh kasih sayang. Mereka memiliki kedalaman emosional yang membuat mereka bisa terhubungan dengan orang lain di tingkat yang lebih tinggi. Tapi, sifat idealis dan kecenderungan punya pandangan indah bisa membuat mereka kecewa pada cinta. Pisces sering memiliki harapan tidak realistis dan bisa jatuh pada orang yang salah atau terjebak dalam hubungan toxic. Ini menyebabkan patah hati dan perasaan tidak beruntung dalam cinta.

Ilustrasi patah hati.

Photo :
  • U-Report

Cancer

Cancer dikenal akan sifat emosionalnya yang rentan dan mengasihi. Mereka mencari hubungan emosional yang dalam dan mendambakan stablitas serta rasa aman dalam hubungan. Tapi, keterikatan yang kuat dan ketakutan akan penolakan pada Cancer terkadang menyebabkan sifat posesif dan ketergantungan. Perubahan mood dan kecenderungan menarik diri saat sakit hati membuat Cancer sulit menjaga hubungan jangka panjang, sehingga menambah persepsi bahwa Cancer sial dalam urusan cinta.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang bergairah dan intens yang menyelam dalam soal urusan hati. Mereka dikenal akan kesetiaan dan loyalitas kepada pasangan. Tapi, kecemburuan dan sifat posesifnya menciptakan konflik dan masalah kepercayaan dalam hubungan. Scorpio memiliki gairah yang kuat akan kendali dan mereka cenderung menyimpan rahasia. Sifat ini juga menghalangi perkembangan dari kehidupan cinta yang sehat dan harmonis. Faktor inilah yang memberikan persepsi bahwa Scorpio tidak beruntung dalam cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya