Kuis: Bisakah Kamu Melihat Kucing di Lemari Ini dalam 5 Detik?

Kucing bersembunyi di lemari.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA Lifestyle – Ilusi optik yang membengkokkan pikiran ini akan menguji kemampuan kamu untuk menemukan kucing yang tersembunyi di dalam gambar. Hanya 1 persen individu yang bisa menemukannya dalam 5 detik. Jadi, ini adalah kesempatan bagus untuk menguji IQ kamu. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Karena kucing itu disamarkan dalam gambar, kamu harus menggunakan kemampuan imajinasi dan observasi kamu untuk dapat menemukannya. Periksa gambar dengan hati-hati untuk melihat apakah kamu bisa mendeteksi kumis, telinga atau ekor kucing tersebut. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Dilansir Times of India, Senin 7 Agustus 2023, jika kamu tidak bisa menemukan kucing tersebut dalam 5 detik, ilusi ini akan sangat sulit untuk dideteksi. Bahkan, orang dengan penglihatan yang sangat baik pun akan kesulitan menemukan kucing tersebut. Yuk, coba terus mencari. 

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Nah, jika kamu tak kunjung menemukannya, berikut beberapa petunjuk yang bisa membantu kamu untuk melihat di mana hewan tersebut bersembunyi.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Cobalah cari kumis, telinga atau ekor dari kucing tersebut. Kamu akan terkejut betapa bagusnya kucing itu disamarkan begitu kamu menemukannya. 

Ilusi optik ini adalah cara hebat untuk menguji IQ dan kemampuanmu dalam observasi. Jadi, cobalah dan lihat apakah kamu bisa menemukan kucing itu dalam 5 detik atau bahkan kurang dari itu. 

Bagaimana sudah berhasil menemukannya? Sayangnya, waktu kamu sudah berakhir!

Selamat, buat kamu yang bisa menemukan kucing dalam ilusi optik ini dengan waktu kurang dari 5 detik. Jika kamu masih belum berhasil menemukannya, berikut jawabannya melalui gambar yang diberi lingkaran di bawah ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya