Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai 10 Tips untuk Berhenti Merokok

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Prediksi dari tanggal ahir seseorang melalui ramalan zodiak masih menarik minat pembaca dari kanal Lifestyle VIVA pada Selasa, 15 Agustus 2023. Selain itu, ada artikel lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Ramalan Zodiak Selasa 15 Agustus 2023, Aries yang Jomblo Dapat Kenalan Hari Ini

Ramalan zodiak Selasa, 15 Agustus 2023. Aries yang jomblo dapat kenalan. Jelajahi peluang baru sambil mempertahankan prinsip kamu Leo. Virgo, ini adalah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan baru.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Sagitarius, ini adalah waktu yang tepat untuk memperkuat ikatan dengan pasangan atau mengeksplorasi potensi koneksi yang lebih dalam jika kamu lajang. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, melansir dari KalingaTV.

Baca di sini.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

2. Ternyata, Kamu Bisa Memperbesar Payudara Dengan 8 Cara Ini Lho, Minat Coba?

Payudara yang sehat dan indah tidak hanya tentang ukuran, tetapi juga tentang kesehatan kulit dan perawatan tubuh secara keseluruhan. Banyak wanita tertarik untuk mencari cara-cara alami yang dapat membantu menjaga penampilan dan kesehatan payudara mereka.

Meskipun ukuran payudara sebagian besar ditentukan oleh faktor genetik dan hormon, terdapat beberapa metode yang dapat membantu memelihara dan mengencangkan jaringan di sekitar payudara. Memperbesar payudara secara alami biasanya memiliki batasan karena ukuran payudara pada dasarnya ditentukan oleh faktor genetik dan hormon.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hukum Orang Bertato Menurut Buya Yahya: Tidak Wajib Dihilangkan, Tapi

Tato, sebagai bentuk seni tubuh yang telah ada sejak zaman kuno. Di mana seni tubuh satu ini sudah mengalami perjalanan panjang dari status tabu menjadi bentuk ekspresi pribadi yang dihargai.

Meskipun sangat indah dan kreatif, pembuatan tato hukumnya haram dalam Islam. Lantas, bagaimana hukumnya jika seseorang sudah terlanjur memasang tato di tubuhnya kemudia ia ingin bertaubat?

Baca di sini.

4. Tingkatkan Kualitas Hidup, Ini 6 Tips Efektif Menurunkan Kadar Asam Urat Secara Alami

Asam urat adalah kondisi medis yang terjadi akibat penumpukan kristal asam urat di dalam sendi dan jaringan tubuh. Gejalanya dapat menyebabkan rasa nyeri dan kemerahan pada sendi, yang sering kali terjadi pada ibu jari kaki.

Untuk mengatasi dan mencegah asam urat, ada beberapa langkah yang dapat diambil dalam gaya hidup sehari-hari. Berikut adalah tips efektif untuk menurunkan kadar asam urat yang wajib diketahui oleh semua orang.

Baca selengkapnya di sini.

5. 10 Tips Berhenti Merokok, Dijamin Moncer dan Berhasil 

Berhenti merokok adalah langkah besar menuju gaya hidup yang lebih sehat dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Namun, mengatasi kecanduan rokok bukanlah hal yang mudah.

Nah, kali ini VIVA memberikan tips berhenti merokok yang efektif dilansir dari berbagai sumber, semoga tips ini dapat membantu kamu dan membuat kamu dapat mengambil kendali atas kesehatan

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya