Rayakan Ultah, Perusahaan Ini Siap Gaji Pegawai dengan Nilai Fantastis?

Ilustrasi slip gaji
Sumber :
  • Freepik

JAKARTA – Di tengah kondisi ekonomi yang fluktuatif dan peningkatan persaingan dalam dunia kerja, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan. Statistik menunjukkan bahwa angka pengangguran di beberapa kota besar di Indonesia terus meningkat, memperlihatkan tantangan nyata dalam pasar tenaga kerja saat ini.

Begini Pandangan Mayoritas Perusahaan di Indonesia soal AI

Namun, di tengah situasi yang penuh tantangan ini, sebuah perusahaan ternama di Indonesia membuka peluang emas dengan menawarkan lowongan kerja dengan bayaran fantastis. Scroll lebih lanjut ya.

Adalah perusahaan di bidang kuliner yang menyediakan lowongan tersebut. Semenjak 2002, Boga Group telah berdiri. Dalam perayaan kali ini, Boga Group ingin mengangkat makna kedewasaan yang tercermin dalam usia 21 tahun dengan cara yang kreatif dan unik.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

"Ulang tahun ke-21 ini harus menjadi kenangan yang tak terlupakan dan membawa kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat," ungkap Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja dalam pernyataannya.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Untuk mendukung rencana ini, mereka siap menggaji konsultan kreatif terpilih dengan nominal yang mengesankan. Dalam keterangannya tertulis 1 M untuk bekerja selama 2 bulan, mulai akhir Agustus hingga akhir Oktober 2023. Namun tak dijelaskan secara pasti hal tersebut merupakan 1 M dalam artian sebenarnya atau hal lainnya.

Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja

Photo :
  • ist

Kesempatan ini terbuka lebar bagi siapa saja yang memiliki keahlian kreatif dan ingin menjadi bagian dari sejarah tersebut. Para calon konsultan dapat mengirimkan CV mereka secara kreatif melalui media sosial dengan menggunakan tag instagram restoran yang terkait.

"Beri tanda tag sebanyak mungkin brand Boga saat Anda mengunggah CV. Kami menunggu partisipasi Anda hingga Sabtu, 19 Agustus 2023. Semoga beruntung," ujar Kusnadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya